Pengakuan Kang Ha Neul Derita Claustrophobia

Kang Ha Neul
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Pada episode terbaru dari JTBC's Traveler 2, artis Korea Selatan, Kang Ha Neul berbicara dengan jujur ??tentang perjuangannya melawan claustrophobia.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Selama siaran 14 Maret 2020 dari variety show "Traveler 2" Kang Ha Neul menjelaskan kepada rekan-rekannya Ong Seong Wu dan Ahn Jae Hong bahwa dia mengalami sesak.

"Saya menderita claustrophobia yang parah, jadi saya kesulitan terbang di pesawat terbang," katanya kepada teman perjalanannya. seperti dikutip laman Soompi.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Setiap kali saya harus pergi ke luar negeri atau bepergian ke suatu tempat, saya mendapat resep obat tidur sebelumnya."

Kemudian, ketika ketiga bintang itu menikmati makan bersama di Patagonia, Kang Ha Neul mengaku merasa lelah setelah perjalanan mereka sebelumnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Sejujurnya, ini tidak hanya di pesawat terbang," katanya.

“Seperti yang kamu lihat sebelumnya hari ini, aku juga kesulitan naik bus yang penuh sesak dan hal-hal seperti itu. Jujur, bahkan di taksi dalam perjalanan kami di sini, saya ingin menggulung jendela sehingga suara kami berbicara bisa terdengar lebih baik melalui mikrofon kami, tetapi jika saya menggulung jendela ke atas, maka saya merasa mati lemas. Jadi saya harus menggulung jendela ke bawah."

Acara itu kemudian menayangkan rekaman Kang Ha Neul keluar dari jalannya untuk naik pesawat lebih lambat dari penumpang lain dan memutar jendelanya ke bawah dalam mobil agar tidak merasa terkurung.

Ketika Ahn Jae Hong mendorongnya untuk memberi tahu mereka secara bebas kapan pun dia merasa tidak nyaman, Kang Ha Neul menjawab, "Sejujurnya, aku merasa seperti membuat orang-orang di sekitarku merasa tidak nyaman dengan membicarakannya. Karena saya membuat mereka harus khawatir tentang saya. "

Ahn Jae Hong bersikeras, "Tetap saja, kamu harus memberi tahu kami," dan Kang Ha Neul berkomentar, "Saya sangat bersyukur bahwa Seong Wu bahkan memberikan kursinya untuk saya tanpa saya minta. Saya malu, jadi saya tidak pernah berterima kasih dengan benar, tetapi saya sangat berterima kasih di pesawat."

Perlu diketahui variety show "Traveler 2" akan segera tayang dengan terjemahan bahasa Inggris lewat layanan situs Viki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya