Reaksi Tiara Idol, Gak Jadi Ikut UN 2020

Tiara 'Idol' Anugrah
Sumber :
  • Instagram/tiaraanugrahh

VIVA – Pemerintah akhirnya memutuskan untuk meniadakan Ujian Nasional (UN) 2020 karena virus corona COVID-19. Ketua Komisi X DPR, Syaiful Hooda, menyampaikan kabar ini lewat Instagramnya, @syaifulhooda.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

"DARING MEETING: barusan selesai rapat daring dengan Mendikbud dan jajaran; salah satu yang kita sepakati; UN (Ujian Nasional) SD, SMP, dan SMA ditiadakan," tulisnya, Senin, 23 Maret 2020.

Keputusan tersebut jadi perhatian beberapa kalangan selebriti yang masih duduk di bangku sekolah. Salah satunya Tiara Anugrah alias Tiara Idol. Dia mengunggh ulang postingan Syaiful ke instagram story miliknya, Selasa, 24 Maret 2020. 

Sepenggal Kisah Awak KRI Nanggala Raih Nilai Sempurna Ujian Fisika SMA

Tiara melingkari pernyataan Syaiful yang menjawab salah satu komentar warganet. 

"@zafira.ad karena wabah corona UN tahun ini ditiadakan," begitu jawab Syaiful.

Kemenag Tiadakan UN Bagi Madrasah, Ini Syarat Kelulusan Siswa

Tiara juga menuliskan, "Guys..." pada postingannya untuk memberitahu para penggemar mengenai pengumuman tersebut. Seperti diketahui, saat ini Tiara Idol menempuh pendidikan di SMA Muhammadiyah 3 Jember, Jawa Timur.

Manajer Tiara mengatakan, Tiara saat ini lebih banyak di rumah, karena banyak pekerjaan yang dibatalkan akibat wabah COVID-19.

"Iya udah dibatalin (Ujian Nasional), jadinya dia enggak ikut Ujian Nasional. Sekarang sih kegiatannya banyak di rumah aja ya karena banyak pekerjaan yang cancel karena situasi saat ini," ujar Niko, manajer Tiara saat dihubungi VIVA hari Selasa, 24 Maret 2020.

Ia menambahkan, selain melakukan aktivitas biasa di rumah, Tiara juga aktig melakoni endorsement dan tak ketinggalan, main TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya