Ari Lasso Akhirnya Bertemu 'Kembaran'

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram/ari_lasso

VIVA – Rasa penasaran Ari Lasso akhirnya terobati. Mantan vokalis band Dewa 19 ini akhirnya bisa bertemu dengan pria yang disebut-sebut sebagai kembarannya. Ari memang sempat mencari sosok pria yang telah membuat WhatsApp pribadinya ramai belakangan ini.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Ari mengunggah sebuah cuplikan video saat ia dan pria yang diketahui bernama Kevin ini melakukan video call. Video yang ditampilkan oleh Ari cukup unik sebab keduanya sama-sama mengenakan singlet berwarna putih dan kacamata.

"JANGAN BANYAK KOMEN JANGAN KETAWA !!!! Klik aja link di bio !!!!" tulis Ari pada instagram pribadinya, Selasa, 7 April 2020.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Pada unggahannya itu Ari juga mengucapkan rasa terima kasih untuk Najwa Shihab yang telah mengajarkannya membuat video call sehingga ia bisa bertemu dengan kembarannya itu

"Special thanx yo Kakak @najwashihab yg ngasih tutorial bikin video Zoom pagi tadi," tulisnya.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Dalam cuplikan video itu, Ari sempat berbincang-bincang dengan Kevin. Ia menanyakan bagaimana perasaan kembarannya itu karena kini menjadi viral?.

"Gimana kita bisa ngalamin ini bisa sampai viral gini?" tanya Ari.

"Saya sampai bingung mau ngomong apa," jawab Kevin.

Ari juga sempat keheranan dengan kemiripan wajah keduanya, bahkan ia melihat detail bentuk wajah Kevin dengan dirinya.

"Loh sama jidat kami lebarnya, hidung juga sama," timpal Ari.

Ari akhirnya tertawa kegirangan sampai bertepuk tangan saat Kevin menyanyikan salah satu lagu miliknya yang berjudul Hampa. Video instagram itupun ramai dikomentari bahkan Najwa Shihab juga turut memberikan komentarnya.

"Hahaha kejadiaaan," tulis Najwa Shihab.

"Waahahahaha. tali kasih," tulis Soleh Solihun?

"Wahh mantapp ada 2 masbro Rocker Idola nya," tulis Tommy Siahaan.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengunggah video Kevin pada instagram pribadinya Minggu, 5 April lalu. Ia meminta pengikutnya di instagram untuk membantu mencari pria yang ada dalam video itu.

"Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara2 ini orang... Ada yg tau gak Siapa sihh iniiii ???? Muncul sini dooong oiiii... yg tau akun IG nya tag dia doongg..!!" tulis Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya