Ari Lasso Sakit, Intip 5 Potretnya Sebelum Jalani Operasi

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA – Penyanyi Ari Lasso mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, ia baru-baru ini membagikan potret dirinya yang tampak sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Karena hal itu, kabar terkait Ari Lasso sakit pun menjadi perbincangan.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

“Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup,” demikian bunyi caption dalam unggahan Instagramnya yang menjadi sorotan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Namun, dalam unggahan yang sama, ia juga menyematkan tagar #bukanCovid untuk menegaskan bahwa keberadaannya di rumah sakit bukan karena terpapar virus Corona.  Menjalani perawatan di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, ia rupanya mengidap tumor. Tumor tersebut ditemukan di dalam perutnya.

Kondisi Terkini Parto Patrio, Idap Batu Ginjal Hingga Harus 2 Kali Operasi

“Setelah diopname di rumah sakit, diobservasi, dan segala macem, ternyata ditemukan sebuah masalah di perutku. Tumor,” kata Ari Lasso, dikutip VIVA dari video di akun YouTube miliknya, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Akibat tumor tersebut, ia pun harus menjalani tindakan operasi limpa pada Jumat, 20 Agustus 2021. Mantan vokalis Dewa 19 itu berharap, tumor tersebut bukan merupakan tumor ganas.

Menteri AHY Sebut Punya Puluhan Target Operasi Mafia Tanah, Siapa Saja?

“Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa. MAKASIH UTK HARAPAN N DOA2 NYA dr kmaren.. MAAF GK BISA BALAS SATU2 YA.. makasihh. Dan smoga kalian smua sehat2 smua,” tulis Ari Lasso di Instagramnya sebelum menjalani operasi, Jumat, 20 Agustus 2021.

Meski mengaku baik-baik saja secara fisik, ia merasa tumor di dalam perutnya hanya akan terus mengganggu jika dibiarkan. Oleh sebab itu, Ari Lasso rela mengorbankan waktunya dan menunda kegiatannya untuk menjalani operasi.

Untuk melihat kondisi terkini Ari Lasso sebelum operasi, yuk simak 5 potretnya berikut ini!

1. Menurut musisi 48 tahun kelahiran Madiun itu, rasa sakit perut akibat tumornya berbeda dengan rasa sakit perut yang pernah ia rasakan sebelumnya

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

2. Karena mendadak sakit, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

3. Akibatnya, syuting untuk musik terbarunya pun terpaksa dibatalkan dan perilisan lagu terbarunya harus ditunda selama delapan bulan

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

4. Di Instagram pribadinya, Ari Lasso dibanjiri komentar dari rekan-rekan musisinya yang berharap agar kondisinya dapat segera membaik

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

5. Sebelumnya, pada tahun 2018, ia juga pernah menjalani perawatan karena sakit punggung.

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya