Loco dan Stephanie Lee Digosipin Pacaran, Agensi: Udah Putus

Loco dan Stephanie Lee.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Rapper Loco dan aktris sekaligus model Stephanie Lee dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun. Namun, agensi Stephanie langsung membantah laporan tersebut.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Laporan itu tidak benar. Mereka memang sempat dekat, tapi sekarang mereka hanya berteman," kata agensi YNK Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 21 April 2020.

Begitu pula dengan agensi Loco, AOMG, yang mengatakan bahwa artisnya itu sudah putus dengan Stephanie Lee baru-baru ini.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Keduanya baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Mereka akan tetap menjadi teman baik," ucap AOMG.

Sebagai informasi, menurut sebuah laporan eksklusif, Loco dan Stephanie mulai berkencan pada awal 2019 setelah dikenalkan oleh teman mereka. Keduanya sering bertemu untuk berkencan tanpa menyadari bahwa gerak-gerik mereka diperhatikan publik,

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Bahkan, setelah Loco masuk wajib militer pada Februari 2019, hubungan asmara mereka tetap terjalin. Sayang, kini keduanya telah berpisah.

Loco sendiri dikenal setelah memenangkan musim pertama acara Show Me The Money. Sementara Stephanie Lee telah muncul di berbagai film, seperti The Great Battle, Yongpal, Partners for Justice dan The Last Empress.

Shin Tae Yong dan keluarga

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Di balik kegigihannya membawa Timnas Indonesia menorehkan prestasi di kancah sepak bola Asia, Shin Tae Yong ternyata memiliki kehidupan pribadi yang harmonis dan penuh ci

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024