Richard Gere Jadi Ayah Lagi di Usia 70, Anak Pertama Lahir Tahun Lalu

Richard Gere di Borobudur
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVA – Richard Gere, aktor senior Hollywood membawa kabar gembira. Ia menjadi ayah lagi di usianya yang sudah 70 tahun.

Sinopsis First Knight, Kisah Cinta Segitiga King Arthur

Richard Gere dan pasangannya, Alejandra Silva belum lama dikaruniai anak kedua mereka, hanya 14 bulan setelah anak pertama mereka lahir. Laporan majalah di Spanyol belum menyebut rinci kapan tepatnya bayi mereka lahir.

Sumber menyebut, aktor Pretty Woman ini sedang menikmati waktu berkualitas bersama istrinya yang kini berusia 37 tahun, di New York. Bayinya tersebut adalah anak ketiga Richard Gere, anak pertamanya yang berusia 20 tahun merupakan buah pernikahannya dengan mantan istri, Carey Lowell.

Richard Gere Dikaruniai Anak di Usia 70 Tahun

Mengutip AsiaOne, Richard Gere sebelumnya mengaku tak masalah menjadi ayah di usianya yang sudah tua. Pasangan ini memang tak banyak bicara soal kehamilan Alejandra yang pertama kala itu.

"Tak ada yang tahu karena kami tak pernah bilang pada siapapun," kata Richard Gere. 

Pengakuan Richard Gere di Pernikahan Ketiganya

Bintang Hollywood ini mengatakan, hubungannya dengan Alejandra sebenarnya berlangsung sangat cepat. Ia mengatakan, merasakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya ketika pertama kali bertemu dengan wanita pirang itu, lima tahun lalu.

"Dari sisiku itu terasa instan. Aku langsung senang hanya dengan melihatnya. Itu adalah sesuatu yang kuat," seru Richard Gere.

"Aku sudah menikah tiga kali, tapi tak merasaka kekuatan semacam ini. Tapi aku ingat momen pertama kali bertemu dengan setiap istriku," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya