Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Aku Tujuannya Bercanda

Sarah Salsabila.
Sumber :
  • @sarahkeihl.

VIVA – Selebgram Sarah Salsabila mendadak jadi sorotan setelah akun instagramnya @sarahkeihl mengumumkan akan melelang keperawanan dimulai dengan harga Rp2 miliar. Ia mengunggah video tersebut pada Rabu, 20 Mei 2020.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus olehnya. Kini, Sarah kembali angkat bicara. Ia meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan olehnya. Sarah Salsabila pun mengaku hal ini sebatas bercanda.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka," tulis Sarah.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Ia kemudian menyadari sarkasme atau bercandaan yang dibuat keterlaluan. Bahkan Sarah Salsabila masih berharap, warganet atau orang yang melihat unggahannya tersebut bisa mengambil pelajaran atau pesan yang disampaikan.

"Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah," tulisnya.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Sebelumnya, dalam unggahan lelang tersebut, Sarah berbicara mengenai dampaok virus corona yang mulai terasa dampaknya terutama pada bidang ekonomi. Sebagai sesama pengusaha, Sarah ikut kena dampaknya.

"Kita semua benar-benar ngerasain dampak dari pandemi ini, aku sendiri sebagai pengusaha ngerasain banget ekonomi lagi drop, apalagi para pelaku bisnis UMKM dimana mereka harus bertahan hidup dari cash flow bulan ke bulan. Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global bener-bener menurun banget," ujar Sarah dalam video tersebut.

Kemudian ia berbicara mengenai langkah dan rencana yang diambil pemerintah terkait hal itu. Kemudian Sarah Salsasbila berucap banyak yang menjadi korban, baik tenaga medis maupun masyarakat menengah ke bawah. Untuk itu, Sarah akan melelang keperawanannya.

"Di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 Miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan. Aku harap kalian bisa mengambil positifnya," ujar Sarah Salsabila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya