Selamat! Intan Hardja Hamil Anak Ketiga

Presenter Intan Hardja
Sumber :
  • Instagram @intanhardja168

VIVA – Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus pengusaha Intan Hardja. Intan saat ini tengah berbadan dua. Kabar ini awalnya terekam saat sahabatnya, Julia mengabadikan momen bahagia itu di Instagram Story nya.

Dianggap Jiplak Lagu Artis Taiwan Jay Chou, Intan Hardja: Aku Gak Tahu

"Grateful," tulis akun @jule6261.

Video itu sedang memperlihatkan Intan sedang memeriksakan kehamilannya pada dokter spesialis kandungan. Dia ditemani Julia dan adik kandungnya, Puti Mutiara. Mereka bertiga terlihat bahagia dengan kabar tersebut.

Gaya Sporty Intan Hardja, Pamer Body Goal

Intan mengaku tak melakukan program hamil saat ditanya oleh warganet lewat fitur pertanyaan di Instagram Story. Dia mengaku melepaskan program KB (keluarga berencana) di dalam tubuhnya. Dia membagikan tips bagi yang ingin cepat hamil.

"Ga program hamil sih, cuma taun ini sengaja ga KB aja. Tips dari aku mungkin paling penting pahami hitungan tanggal subur kalian, krn pembuahan cuma bisa terjadi di masa subur itu, bisa lihat di google cara ngitung masa subur," tulisnya.

Lepas Hijab, Presenter Intan Hardja Dinasihati Warganet

Selain itu, dia menyarankan bagi pasangan suami istri untuk selalu mengonsumsi makanan sehat. 

"Yang pertama harus dicek adalah kesehatan reproduksi kita dan suami ke dokter, kalau alhamdulillah semuanya baik dan sehat, berarti selanjutnya tinggal pake strategi masa subur. Pola makan sehat, istirahat cukup dan management stress jg ada pengaruhnya sama keberhasilan program hamil," tutur dia lagi.

Seperti diketahui, Intan Hardja telah memiliki dua orang anak laki-laki dari mantan suaminya. Saat ini dia tengah berstatus sebagai istrinya Will, seorang pebisnis di bidang trading.

Intan Hardja dan pengacara

Gara-gara Lagu Jiplakan, Intan Hardja Somasi Pablo Benua

Intan Hardja beli lagu dari Pablo Benua, dan dinggap langgar hak cipta

img_title
VIVA.co.id
15 November 2019