Gaya Sporty Intan Hardja, Pamer Body Goal

Presenter Intan Hardja
Sumber :
  • Instagram @intanhardja168

VIVA – Tiba-tiba saja nama presenter Intan Hardja jadi pembicaraan netizen. Mereka membahas soal ibu dua anak itu yang melepas hijab. Sempat mengenakan hijab selama beberapa waktu, Intan lalu menghapus jejak digital saat berhijab.

Selamat! Intan Hardja Hamil Anak Ketiga

Terlepas dari pro kontra yang dilayangkan netizen terhadap pilihan hidup pribadinya, dari postingan di instagram, terlihat Intan lagi getol-getolnya nge-gym. Usahanya berolahraga enggak sia-sia, bentuk tubuhnya tetap terjaga. Bisa dibilang Intan berhasil meraih body goal, bahkan dapat predikat hot mom. Nah, berikut ini gaya sporty Intan.

Gym look

Gara-gara Lagu Jiplakan, Intan Hardja Somasi Pablo Benua
Dianggap Jiplak Lagu Artis Taiwan Jay Chou, Intan Hardja: Aku Gak Tahu

Walau lagi olahraga, look Intan tetap maksimal. Untuk 'kostum' nge-gym, ia memilih celana legging khusus sport berwarna abu-abu. Yang menarik, pada bagian pinggang tertulis 'work out' dalam warna yang kontras. Ia memadukannya dengan crop top cerah dan sneakers.

Sporty vibes

Outfit olahraga juga bisa terlihat stylish. Seperti Intan yang memadukan celana semi jogger dan sneakers dengan atasan tangan panjang. Kunci look ini adalah pemilihan aksesoris sebagai fashion statement. Intan memilih belt Moschino dan oversized cluth yang menjadikan gym look 'naik kelas'.

Airport look

Airport look alias outfit untuk traveling ala Intan bisa banget ditiru. Ia mengenakan velvet jogger yang macthing warnanya dengan pullover sweater. Dia melengkapi outfit yang nyaman ini dengan Louis Vuitton backpack dan slip on sneakers.

Semi formal

Mix and match blazer dengan skinny pants bisa menciptakan look semiformal yang fresh. Seperti Indah yang memadukan tank top putih dengan blazer berwarna khaki dan skinny pants. Makin nyaman bergerak dengan sneakers klasik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya