Susah Tidur, Ashanty Jalani Terapi Darah

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA Ashanty ternyata masih rutin memeriksa kesehatannya sejak didiagnosa sakit autoimun. Dia pun saat ini semakin membaik. Istri Anang Hermansyah itu tak lagi mengonsumsi obat-obatan dari dokter.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Aku sekarang lagi minum suplemen-suplemen saja. Cuma, waktu kontrol aku harusnya kan Maret berangkat, ini sudah tiga bulan enggak bisa berangkat kan," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Cumicumi hari Kamis, 18 Juni 2020.

Hanya saja belakangan ini Ashanty malah merasa susah tidur pulas. Dia merasakannya sudah sejak satu minggu yang lalu. Maka dari itu, Ashanty melaju ke daerah Cianjur untuk melakukan terapi darah beberapa hari lalu.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Permasalahannya aku sudah satu minggu lebih enggak bisa tidur. Kayak tidur, tetapi enggak nyenyak," ungkap wanita berdarah Arab itu.

Seperti diketahui, Ashanty sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada bulan November 2019 lalu. Hal itu dikarenakan dia sempat mengaku menderita sakit autoimun.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Saat itu, Ashanty menyebut jika sekujur tubuhnya bentol-bentol sejak masuk rumah sakit. Jantungnya sudah berdebar kencang, jauh sebelum pemeriksaan dilakukan.

Ashanty tampak pucat dan lemas. Wajahnya dipenuhi bentol-bentol, pada bagian bawah mata, pipi, dan dagu.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024