Terkuak Alasan Zumi Zola Digugat Cerai Istri

Zumi Zola.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga aktor Zumi Zola. Zumi yang saat ini sedang mendekam di dalam penjara harus menerima kenyataan pahit katena digugat cerai oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret 2020 lalu. H. Cece Rumana Ibrahim selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar bahwa Sherrin telah menggugat cerai Zumi Zola.

“Istrinya yang mengguat, namanya Sherrin Tharia,” kata H. Cece Rumana Ibrahim saat dihubungi VIVA, Rabu, 24 Juni 2020.

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Kemudian, H. Cece Rumana Ibrahim juga menjelaskan alasan yang membuat Sherrin akhirnya menggugat cerai Zumi Zola. Peceraian itu disebabkan oleh sering terjadinya perselisihan dan pertengkaran.

“Dari surat gugatan yang saya baca itu alasannya karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sifatnya terus menerus,” kata H. Cece Rumana Ibrahim.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

“Penyebab perselisihan pertengkaran itu karena tidak atau kurangnya perhatian dari tergugat Zumi Zola kepada penggugat Sherrin,” katanya menambahkan.

Diketahui, Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah resmi menikah pada tahun 2012 lalu, dan dari pernikahan tersebut, Zumi dan Sherrin telah dikaruniai dua orang anak.

Ilustrasi Alquran.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

Mantan artis cilik, Dadashka membagikan kisahnya menjadi seorang mualaf. Hal ini bermula lantaran ketakutannya dengan Alquran dan umat Islam. Berikut kisah lengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024