Artis Naya Rivera Belum Ditemukan, Bagaimana Nasib Anaknya?

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey langsung menjemput putranya yang berusia 4 tahun, Josey setelah aktris Glee itu dikabarkan menghilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Dorsey terlihat menggendong Josey ketika keduanya meninggalkan rumah saudara perempuan Rivera, model Nickayla Rivera, di Valencia.

Dorsey tampak sedih dan mengatakan jika dirinya harus merawat sang putra saat ini. Rekan Dorsey mengatakan bahwa pria 36 tahun itu tak tahu saat Rivera membawa Josey ke danau.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Salah satu teman serumah Dorsey yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan bahwa Dorsey langsung bergegas ke danau saat mendengar kabar Naya Rivera menghilang dan sang putra berada di perahu sendirian. 

"Ryan menuju ke sana segera setelah putra mereka ditemukan untuk menjaganya. Dia sudah pergi saat aku tiba di rumah hari Rabu," katanya dikutip dari Page Six, Sabtu, 11 Juli 2020.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Naya bekerja di LA, tapi saya tidak tahu di mana dia tinggal. Tak satu pun dari kita yang tahu lebih dari apa yang dilaporkan saat ini," sambungnya. 

Diketahui jika Dorsey dan Rivera menikah pada tahun 2014 dan akhirnya bercerai pada 2018. Keduanya sepakat untuk berbagi hak asuh Josey meski telah tidak lagi menjadi suami istri. 

Saat kejadian itu, Naya Rivera dan putranya, Josey Dorsey menyewa sebuah perahu di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Namun, perahu yang disewa melewati batas waktu pengembalian. Staf danau pun mencari perahu itu dan menemukan sang putra sendirian di atas perahu. Rivera pun dinyatakan hilang dan diduga tenggelam di danau itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya