Kakak Elma Theana Jadi Korban Malpraktik, Dagunya Keluar Cairan

Kakak Elma Theana, Rency Milano
Sumber :
  • flickr.com

VIVA – Kabar tidak menyenangkan datang dari aktris Rency Milano. Wanita kelahiran Jakarta itu dikabarkan mengalami malpraktik dari salah satu klinik kecantikan yang ada di Jakarta. Informasi tersebut diunggah langsung oleh adik Rency Milano yakni Elma Theana ke Instagram pribadinya.

Kronologi Kepala Bayi Putus Tertinggal di Rahim saat Ibu Melahirkan di Bangkalan

Dalam unggahan tersebut, Elma Theana tampak memperlihatkan beberapa potret wajah sang kakak yang terlihat bengkak. Bahkan, ada satu foto yang memperlihatkan wajah bagian dagu Rency Milano mengeluarkan cairan yang diduga adalah nanah.

Melalui caption yang ditulisnya, Elma Theana menjelaskan bahwa kakaknya itu menjadi korban malpraktik dari salah satu klinik kecantikan. Bahkan, Elma tampak bertanya apakah kejadian tersebut perlu diproses secara hukum atau tidak.

Viral Ibu dan Bayi Meninggal Usai Persalinan, Keluarga Duga Ada Malpraktik di RSUD Indramayu

Baca juga: VIDEO: Pidato Ahmad Dhani di Depan Forum Departemen Pertahanan AS

“Perlu dituntut ngga yah?? (Kena mal praktek salah satu klinik di jkt),” tulis Elma Theana dikutip VIVA, Rabu, 22 Juli 2020.

Dugaan Malpraktik, Ibu dan Anak Meninggal di RSUD Pantura MA Sentot Indramayu

Tidak berhenti sampai di situ, Elma Theana juga tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang kakak sedang mengeluarkan cairan yang ada di dalam bibirnya. Cairan tersebut tampak berwarna putih.

Melalui caption yang ditulisnya, Elma menjelaskan bahwa dagu sang kakak sudah dioperasi, saat ini masalah yang tersisa tinggal di bagian bibirnya saja. Caption itupun dilengkapi Elma Theana dengan emoticon menangis.

“Bagian dagu sdh di operasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yg belm tuntas (Mall praktek klinik jkt )????????,” tulis Elma Theana. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya