Parah! Aktor Star Wars Unggah Video Seks Dirinya di Instagram

Ray Park.
Sumber :
  • Instagram @iamraypark.

VIVA – Aktor yang pernah berperan di film Solo: A Star Wars Story, Ray Park, bikin heboh penggemar dan warganet. Bintang 45 tahun itu mengejutkan semua orang saat dirinya mengunggah video di akun Instagram @iamraypark baru-baru ini.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Video tersebut menunjukkan seorang wanita sedang melakukan seks oral pada Ray. Namun, dalam unggahan yang nampak sangat aneh itu, Park hanya menuliskan tiga titik sebagai caption.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 27 Juli 2020, meski kini video tersebut sudah dihapus dari Instagramnya, tapi, tentu saja video tersebut telah menimbulkan efek buruk dan namanya mulai viral di media sosial.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

"Broo?? Instagram resmi Ray Park memposting video seks oral dan membatasi komentar? Bisakah seseorang menjelaskan?" tanya salah satu warganet.

"Oh, anak laki-laki saya sangat suka menjelajahi Instagram pada pukul 19:05 PST. Saya berharap tidak ada yang vulgar muncul di feed saya," kata yang lain.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Sedangkan beberapa warganet lain berspekulasi karier aktor itu sedang dalam bahaya karena tindakannya ini.

"Orang-orang gila, saya tidak percaya kita benar-benar hidup di era di mana Ray Park memposting * di Instagram," kata yang lain tidak habis pikir.

Namun, ada juga warganet yang berpikir positif dan berpendapat bahwa akun Ray Park telah diretas.

"LMFAO kurasa Ray Park diretas," tutur yang lain.

"Ray Park mengubah Instagram-nya menjadi pornografi????? Apakah ini diretas? Atau?? Aku TIDAK ingin melihatnya. Terima kasih banyak," ujar warganet bingung. 

Hingga saat ini, Ray Park sendiri belum menanggapi kejadian memalukan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya