Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Star Wars: Ahsoka
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA Showbiz – Kisah Ahsoka Tano akan berlanjut dalam Star Wars: Ahsoka, yang sudah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Rabu, 23 Agustus 2023. Setelah mengalami kekalahan dari Ezra Bridger, Grand Admiral Thrawn telah menghilang tanpa jejak.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Meskipun situasinya tampak lebih tenang, Ahsoka Tano menemukan petunjuk tentang keberadaan Grand Admiral Thrawn. Ini yang kemudian mendorongnya untuk menyelidiki potensi ancaman lebih lanjut yang mungkin berasal dari Thrawn.

Star Wars: Ahsoka

Photo :
  • Disney+ Hotstar
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Dalam serial Star Wars: Ahsoka ini, peran Ahsoka Tano yang diperankan oleh Rosario Dawson kembali dihadirkan. Dia adalah seorang pemimpin terkemuka dengan masa lalu yang terhubung erat dengan Anakin Skywalker. Sebelumnya, Dawson juga memerankan Ahsoka Tano dalam seri Star Wars: The Mandalorian

Selain Ahsoka Tano, serial ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter lain dalam format live action, seperti Hera Syndulla, Grand Admiral Thrawn, dan Sabine Wren. “Dalam Star Wars: Ahsoka, penonton dapat mengeksplorasi lingkungan sekitar dari karakter Ahsoka dan rekan-rekannya secara lebih dalam,” ujar Dawson.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Star Wars: Ahsoka

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Dave Filoni, showrunner dan series creator dari serial Star Wars: Ahsoka, menjelaskan bahwa kisah perjuangan antara Ahsoka sebagai mentor, dan Sabine Wren sebagai muridnya akan menjadi tema besar dalam serial ini.

“Ada bisikan-bisikan tentang kejahatan yang bangkit untuk mengancam kebaikan. Hanya Ahsoka dan muridnya, Sabine Wren, yang mampu menghalangi rencana jahat tersebut.”

Lebih lanjut, Filoni juga menambahkan bahwa penonton tidak perlu khawatir apabila tidak merasa familiar dengan karakter Ahsoka sebelumnya.

“Anda hanya perlu membayangkan Ahsoka sebagai seorang mentor. Seorang samurai yang berusaha sebaik mungkin untuk mengajarkan ilmu kepada muridnya. Apakah ia akan menjadi guru yang baik? Apakah Sabine akan menjadi murid yang baik? Perjuangan mentor dan murid menjadi tema yang sangat penting dalam serial ini,” tambah Filoni.

Pemeran dalam serial ini meliputi Rosario Dawson sebagai Ahsoka Tano, Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, Mary Elizabeth Winstead sebagai Hera Syndulla, Diana Lee Inosanto sebagai Morgan Elsbeth, Eman Esfandi sebagai Ezra Bridger, dan Lars Mikkelsen sebagai Grand Admiral Thrawn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya