Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Serial Han River Police
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Korea – Serial komedi aksi terbaru dari Korea yang berjudul Han River Police akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 13 September 2023 mendatang. Dalam serial ini, seorang polisi yang karakternya serius, pekerja keras dan pemarah dipasangkan oleh rekannya yang kurang semangat. Mereka harus menghadapi konspirasi kriminal yang tak terduga yang terungkap di sekitar mereka.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Sersan Dujin dan Letnan Chunseok, yang rutin berpatroli di tepi Sungai Han, bertugas menjaga destinasi rekreasi Seoul. Mereka menyelamatkan warga, menghadapi teroris, dan memecahkan tindak kejahatan. Kehadiran pasangan yang bertolak belakang ini dalam situasi aneh semakin rumit ketika mereka menemukan rencana kriminal yang melibatkan banyak pihak.

Serial Han River Police

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Dalam serial Han River Police ini, Kwon Sang Woo berperan sebagai Sersan Han Dujin yang pemarah, sedangkan Kim Hiewon adalah Letnan Lee Chunseok. Serial ini juga mempersembahkan karakter-karakter lain, seperti Go Giseok yang licik (diperankan oleh Lee Sangyi), Nahee yang kompetitif (diperankan oleh Bae Dabin), dan Jisoo yang obsesif dengan olahraga (diperankan oleh Shin Hyeonseung). Dalam suasana penuh tawa, serial ini menggabungkan aksi, komedi, dan intrik kriminal.

Han River Police menjadi tambahan dari deretan serial terbaru dalam daftar konten original Korea di Disney+ Hotstar. Selain Han River Police, kamu juga bisa menonton tontonan baru lainnya di platform ini seperti Moving, yang mengisahkan agen dengan kekuatan super yang menyembunyikan anak-anak mereka dari ancaman pemerintah. Ada juga Big Mouth yang menceritakan tentang seorang pengacara yang berurusan dengan kasus pembunuhan dan menemui berbagai kesulitan. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobil Alphard.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024