Sinopsis Mask Girl, Identitas yang Tersembunyi di Balik Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Drama Korea Mask Girl di Netflix
Sumber :
  • Netflix

Korea – Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Mask Girl tayang perdana hari ini, Jumat 18 Agustus 2023 di platform Netflix. Mask Girl merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sebelum menontonnya, tentu para pecinta drakor ingin mengetahui bagaimana alur cerita secara garis besarnya bukan? Maka dari itu, pada kali ini akan diberikan sinopsis drama Mask Girl yang tayang hari ini di Netflix. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis Mask Girl

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Photo :
  • Netflix

Mask Girl adalah sebuah cerita yang mengisahkan Kim Mo Mi (Go Hyun Jung), seorang karyawan kantor yang merasa terpinggirkan oleh rasa tidak aman terhadap penampilannya sendiri. Dalam kisah yang penuh intrik ini, impian masa kecilnya untuk menjadi terkenal mendapatkan kehidupan baru dalam kehidupannya keduanya sebagai model kamera internet bernama 'Mask Girl'. Dibalik topeng yang ia kenakan, identitasnya tersembunyi dengan aman, dan ia menikmati perhatian yang selalu ia idamkan.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Namun, cerita ini tak hanya berfokus pada Kim Mo Mi, tapi juga dengan rekan kerjanya, Joo Oh Nam (Ahn Jae-hong) yang juga berperan penting dalam cerita ini. Joo Oh Nam menjadi terobsesi dengan 'Mask Girl'. Ia berusaha mengungkap identitas asli dari 'Mask Girl' yang adalah Kim Mo Mi. 

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Photo :
  • Netflix

Kim Kyung-Ja (Yeom Hye-ran), ibu dari Joo Oh Nam, seorang wanita yang telah mendedikasikan hidupnya untuk anaknya juga masuk ke dalam cerita. Ketika anaknya yang sangat ia cintai secara misterius menghilang, Kim Kyung-Ja terjerat dalam pencarian putus asa yang membawanya pada Mask Girl yang misterius. 

Kemudian Kim Mo Mi menghilang dan tidak meninggalkan jejak apapun. Dengan cekatan, Mo Mi menghindari upaya pengejaran Kim Kyung-Ja, dan ia berhasil mendapatkan identitas baru serta penampilan yang memukau yang selama ini ia impikan.

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Photo :
  • Netflix

Mask Girl menggambarkan kisah yang menarik tentang seorang wanita yang sangat menginginkan cinta dan pengakuan, namun harus bergulat dengan identitasnya dan dampak tak terduga yang dihasilkan dari tindakannya.

Drama yang disutradarai oleh Kim Yong-Hoon ini bahkan berhasil mencuri perhatian publik, berkat konfirmasi produksi dan pengumuman pemeran-pemerannya sebelum dirilis. Mask Girl akan memberikan narasi penuh ketegangan yang dihiasi dengan estetika yang bergaya dan terjaga.

Drakor yang satu ini membanggakan motif 'Twist after Twist' yang unik, diisi oleh tiga pemeran yakni Go Hyun Jung, Nana After School dan aktris pendatang baru, Lee Han Byul. Selain itu, drama ini juga menggambarkan eksplorasi terhadap konsep-konsep seperti kecantikan dan kejelekan, serta kebaikan dan kejahatan saat perjalanan bergejolak Mo Mi terungkap, yang membuatnya akhirnya menjadi seorang pembunuh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya