Film Blue Beetle Tayang Hari ini, Sajikan Aksi Superhero yang Menyentuh

Film superhero terbaru DC Studios, Blue Beetle
Sumber :
  • warnerbros

JAKARTA – Film superhero terbaru DC Studios, telah remsi tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023. Film yang diadaptasi dari cerita superhero DC Comics itu menampilkan aksi seru menegangkan di bawah arahan sutradara, Angel Manuel Soto dan Gareth Dunnet-Alcocer sebagai penulis naskah.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Satu hal yang harus diketahui, Blue Beetle menyajikan cerita yang ringan dibalut dengan aksi seru menegangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bercerita tentang Jaime Reyes (Xolo Mariduena), seorang pemuda yang baru saja lulus kuliah dan pulang ke tempat asalnya sebuah kota bernama Palmera City. Setibanya di kampung halaman, Jaime disambut hangat oleh keluarga tercintanya.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?
Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Di situ, Jaime mengetahui bahwa keluarganya sedang tidak baik-baik saja. Jaime memutuskan untuk mencari pekerjaan, ia lantas bertemu dengan Jenny Kord (Bruna Marquezine).

Cerita mulai seru dan memanas saat scarab yang memiliki kekuatan besar jatuh ke tangan Jaime, hingga membuatnya menjadi sosok pahlawan super dengan kekuatan luar biasa. 

Emosi penonton akan dibuat naik turun saat menyaksikan film Blue Beetle. Soto mampu menghadirkan cerita yang mudah dipahami sehingga penonton tertarik untuk terus menyaksikan sejak menit-manit awal sampai selesai. Komedi-komedi ringan tentu saja menjadi pemanis yang disajikan secara tak terduga.

Cerita awalnya dibangun dari Jaime dengan keluarganya yang tinggal di sebuah rumah sederhana di Palmera City. Mereka saling menyayangi dan melindungi satu sama lain.

Kekuatan cinta yang tulus dari sebuah keluarga pun akan menjadi benang merah kuat dan menyentuh dalam film Blue Beetle.

Keluarga tempat pulang, tempat mengadu, dan selalu ada saat dibutuhkan digambarkan begitu nyata sehingga penonton akan merasakan cerita yang menyentuh hati. Selain itu, layaknya film superhero, adegan aksi pun menjadi bagian tak terlupakan dalam film Blue Beetle.

Balutan efek visual CGI disajikan menawan layaknya film-film superhero DC sebelumnya. Sehingga, para penonton dapat benar-benar merasakan bahwa yang mereka saksikan benar-benar terjadi. 

Dari departemen akting, Xolo Mariduena berhasil menghidupkan peran Jaime Reyes atau Blue Beetle dengan sangat baik, mulai dari awal jadi superhero pemula sampai dengan lihai menggunakan kekuatan.

Tentu saja, Bruna Marquezine juga mampu mengimbangi akting Xolo dengan menjadi Jenny Kord.

Selian Xolo dan Bruna, film Blue Beetle juga dibintangi oleh Adriana Barraza, Damian Alcazar, Raoul Trujillo, Susan Sarandon, George Lopez, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya