Tantangan Terbesar Alia Bhatt Bintangi Heart of Stone dan Peran Impiannya

Alia Bhatt di Heart of Stone.
Sumber :
  • Netflix

VIVA ShowbizAlia Bhatt bukanlah nama baru di dunia perfilman internasional. Ia adalah seorang aktris sekaligus penyanyi Inggris berdarah India. Ia memulai kariernya sebagai aktris sejak 2012 lalu saat debut di film drama romantis Bollywood berjudul Student of The Year.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sejak itu, ia telah memerankan banyak film layar lebar dan kian terkenal setelah membintangi film Netflix berjudul Gangubai Kathiawadi dan Darlings.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023, film terbarunya berjudul Heart of Stone tayang di Netflix. Di film action tentang agen rahasia internasional ini, Alia beradu akting dengan aktris kelas A Hollywood, yakni Gal Gadot, serta bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan.

Alia memerankan tokoh bernama Keya Dhawan yang dikisahkan ingin mencuri benda misterius bernama ‘The heart’ dari tangan agen rahasia Rachel Stone (Gal Gadot) dan mengendalikannya. Keya awalnya bekerja sama dengan Parker (Jamie Dornan), hingga akhirnya ia menyadari bahwa ia sedang bekerja sama dengan orang yang salah

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Alia Bhatt di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

Saat ditanya tantangan atau kesulitan terbesar yang ia hadapi saat membintangi film Heart of Stone, ia mengaku tak begitu ingat proses pembuatan film yang sulit atau salah satu momen sulit tertentu. Menurutnya, apa pun tantangan sulit yang harus dilakukan sudah menjadi bagian dari pekerjaan seorang aktor.

"Saya pikir sebagai aktor, walaupun itu sulit atau terlalu dingin atau kau merasa kesakitan, semuanya akan hilang di momen ketika kamera menyala. Saya bukan seseorang yang mengatakan, 'Oh, itu sangat berat'," jelasnya kepada VIVA dalam wawancara online yang berlangsung pada Juni 2023 lalu.

Ia mengaku lebih deg-degan menunggu penonton menyaksikan filmnya dan mengetahui reaksi mereka.

Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

"Yang menantang justru merasakan antisipasi menunggu respons penonton. Karena pada akhirnya, kami membuat film untuk orang-orang, dan satu pekerjaan kami adalah menghibur mereka. Jadi ini justru yang paling menantang," tambah Alia.

Heart of Stone diketahui merupakan film action pertama Alia Bhatt. Sebelumnya, ia lebih banyak memerankan film-film drama komedi Bollywood. Termasuk film Netflix berjudul Gangubai Kathiawadi dan Darlings yang semakin melambungkan namanya.

Setelah kini ia telah membintangi film action, lantas, adakah peran impian Alia yang ingin ia dapatkan suatu hari nanti?

"Saya adalah orang yang mudah bosan ketika melakukan hal yang sama berulang kali. Ini film action pertama saya. Biasanya saya main film komedi, di mana saya hanya diharuskan untuk membuat orang tertawa. Saya juga suka bercanda. Saat ini saya tak bisa memikirkan suatu peran tertentu (yang ingin didapatkan), tapi semakin bervariatif semakin baik," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya