Review Serial 'Moving', Kekuatan Super yang Disembunyikan dari Dunia

Serial Moving di Disney+ Hotstar
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Korea – Serial asal Korea Selatan berjudul Moving telah tayang pada Rabu, 9 Agustus 2023 di platform Disney+ Hotstar. Serial ini diangkat dari kisah webtoon populer dengan judul yang sama karya penulis terkenal Korea, Kangfull. 

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Moving yang disutradarai oleh Park Inje (dikenal atas karyanya seperti Kingdom Season 2 dan Moby Dick) dan diproduksi oleh STUDIO&NEW ini menjadi salah satu serial yang paling dinanti-nanti tahun ini. 

Serial Moving di Disney+ Hotstar

Photo :
  • Instagram @disneyplushotstarid
Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Mengisahkan penuh aksi yang memuncak dalam ketegangan, serial Moving ini menampilkan agen rahasia, pembunuh, dan manusia super yang memiliki kemampuan istimewa yang tersembunyi. 

Kamu yang telah menanti serial ini tentu penasaran dengan jalan ceritanya yang penuh aksi dan ketegangan ini. Maka dari itu, pada artikel ini akan diulas review jalan cerita dari serial Moving ini secara garis besarnya. 

Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

Review Moving

Serial Moving di Disney+ Hotstar

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Serial ini menampilkan cerita tentang agen-agen rahasia, pembunuh, dan manusia super yang bersembunyi dari dunia. Pada tahun 1990-an, tim operasi khusus yang terdiri dari manusia-manusia super dibentuk oleh Layanan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan. 

Mereka diberikan misi-misi rahasia untuk mempertahankan negara dengan menggunakan kemampuan mereka yang istimewa. Namun, tiba-tiba tim operasi khusus tersebut menghilang tanpa ada kabar setelahnya. 

Setelah beberapa dekade, anak para agen rahasia yang sudah pensiun, Kim Bongseok (Lee Jung-ha) yang tubuhnya bisa melayang dan Jang Huisoo (Go Yoon Jung) yang tubuhnya tidak bisa terluka masuk dalam sekolah yang sama. Keduanya kemudian jadi dekat dan bahkan mulai berbagi rahasia bersama. 

Tanpa mereka ketahui, rupanya bahaya mengintai Bongseok dan Huisoo/ Mereka menjadi incaran seorang pengantar barang atau kurir misterius bernama Frank yang mulai membunuh para agen rahasia berkekuatan super yang sudah pensiun di seluruh Seoul.

Dengan bahaya yang mengintai dan semakin dekat, apakah ada yang bisa menghentikan Frank sebelum ia mengungkap rahasia-rahasia dari anak-anak ini? Jawabannya akan kamu ketahui dengan menonton serial Moving ini yang sudah tayang di Disney+ Hotstar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya