10 Rekomendasi Film Thailand 18+ Khusus Dewasa, Penuh Adegan Erotis

Film Jan Dara: The Beginning
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz  – Ada cukup banyak film Thailand yang menghadirkan adegan ranjang panas dalam berbagai genre seperti romance, komedi, horor, dan thriller. Film-film ini tentunya ini hanya diperuntukkan untuk penonton yang sudah dewasa atau 18+. 

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Selain adegan erotis, film Thailand juga memiliki cerita menarik dan kualitas produksi yang baik, yang juga membuatnya populer di berbagai negara. Berikut ini rekomendasi film Thailand 18+ yang bisa jadi referensi untuk ditonton. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Butterfly In Grey (2022)

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Butterfly In Grey menceritakan kisah Dao, seorang perempuan yang di penjara karena pembunuhan. Film ini menampilkan adegan kekerasan seksual dan menggambarkan perjuangan Dao sebagai tahanan yang menghadapi diskriminasi dan kekerasan di dalam penjara.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

2. Driver (2017)

Driver merupakan film horor dengan elemen drama dan erotik. Film ini menceritakan kisah Gade mencari suaminya yang tiba-tiba menghilang setelah bekerja di Korea. Cerita film ini melibatkan seks, drama, dan sensasi thriller.

3. One Day (2016)

Selanjutnya ada One Day, film ini mengisahkan Denchai yang jatuh cinta dengan rekan kerjanya, Nui. Denchai berpura-pura menjadi kekasih Nui setelah insiden di Jepang. Film ini menampilkan cerita asmara dan hubungan terlarang.

4. Mae Bia (2015)

Mae Bia juga adalah film horor dengan unsur adegan dewasa. Film ini menceritakan kisah hubungan terlarang antara seorang pria yang sudah memiliki istri dan seorang wanita cantik bernama Mekhala.

5. Spell (2014)

Berikutnya ada Spell, film horor yang dihiasi juga dengan adegan sensual. Film ini mengisahkan seorang wanita yang dirasuki roh wanita hamil dan berusaha membalaskan dendam atas kematiannya. Adegan dewasa dan horor digabungkan dalam cerita ini.

6. Jan Dara: The Beginning (2012)

Mungkin banyak dari kamu yang sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Jan Dara: The Beginning adalah film Thailand yang mengundang kontroversi karena dianggap vulgar dan memiliki banyak adegan panas. 

Berdasarkan novel "The Story of Jan Dara," film ini berlatar tahun 1930-an dan mengisahkan Jan, yang tumbuh tanpa ibu dan menghadapi kesulitan dengan ayahnya. Ia terlibat dalam hubungan seksual yang rumit dengan ibu tirinya, Madame Boonleung.

7. ATM: Er Rak Error (2012)

Film ATM: Er Rak Error

Photo :
  • Instagram @film_serialtv

ATM: Er Rak Error merupakan film komedi romantis tentang dua karyawan bank yang menjalin hubungan diam-diam karena aturan perusahaan. Film ini menggambarkan konflik dalam hubungan dewasa.

8. Dead Bite (2011)

Film Dead Bite ini bergenre horor komedi yang mengisahkan grup hip hop yang terjebak di pulau terpencil. Film ini menggabungkan elemen horor, komedi, dan adegan yang erotis.

9. Eternity (2010)

Terakhir, ada Eternity yang merupakan film semi Thailand berkisahkan tentang percintaan terlarang antara keponakan dan istri pamannya. Film ini memenangkan beberapa penghargaan dan mengisahkan kisah erotis dan romantis.

10. Insects In The Backyard (2010)

Insects In The Backyard berfokus pada Johnny yang terlibat prostitusi dan berusaha untuk hidup mandiri. Film ini juga memiliki adegan kontroversial yang dilarang di Thailand karena menampilkan adegan alat kelamin laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya