Tampilkan Aksi Penuh Ketegangan, Ini Sinopsis Serial Moving yang Tayang Hari ini

Serial Moving di Disney+ Hotstar
Sumber :
  • Instagram @disneyplushotstarid

Korea Selatan – Serial Moving yang mengisahkan aksi penuh ketegangan dengan agen rahasia, pembunuh, dan manusia super yang memiliki kekuatan tersembunyi tayang eksklusif hari ini, Rabu 9 Agustus 2023 di platform Disney+ Hotstar. 

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Kamu yang sudah menantikan serial yang diperankan oleh Go Yoon Jung tersebut tentu sudah tidak sabar untuk menontonnya. Sebelum menonton serial asal Korea Selatan tersebut, kamu mungkin perlu mengetahui cerita secara garis besarnya. Berikut ini sinopsis serial Moving yang sudah bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar. 

Sinopsis Moving

Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

Serial Moving di Disney+ Hotstar

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Di era 1990-an, Layanan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan membentuk tim rahasia yang terdiri dari agen super. Mereka membela negara dan meraih prestasi luar biasa dengan kekuatan yang mereka punya. Namun, tim rahasia ini tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Beberapa dekade kemudian, Kim Bongseok (Lee Jung-ha) yang bisa melayang dan Jang Huisoo (Go Yoon Jung) yang tak bisa terluka, masuk sekolah yang sama. Mereka menjadi dekat dan bahkan mulai berbagi rahasia. 

Serial Moving di Disney+ Hotstar

Photo :
  • Instagram @disneyplushotstarid

Namun, ketenangan mereka terganggu ketika seseorang misterius yang menyamar sebagai kurir bernama Frank mulai membunuh para agen yang sudah pensiun dengan kekuatannya dan mengincar anak-anak mereka. 

Berlatar di Korea kontemporer, Moving mengisahkan kisah sekelompok individu bermuatan super yang menyembunyikan kekuatan mereka dari mata publik, dengan tujuan melindungi keluarga dari potensi bahaya dan eksploitasi. Dengan bahaya semakin mendekat, bisakah Frank dihentikan sebelum ia mengungkap rahasia anak-anak ini?

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama karya penulis terkenal Korea, Kangfull, Moving menjadi salah satu serial yang paling dinantikan tahun ini. Disutradarai oleh Park Inje (sutradara Kingdom Season 2 dan Moby Dick), serial ini menampilkan Ryu Seungryong (dikenal lewat Extreme Job dan The Admiral: Roaring Currents), Han Hyojoo (mencuat melalui The Beauty Inside dan W), Zo Insung (dikenal dari The Great Battle dan Escape from Mogadishu) yang kembali dengan format serial drama yang sangat dinantikan.

Diperankan juga oleh Lee Jung-ha (terlibat dalam Run On dan Nevertheless), Go Yoon Jung (terlihat dalam Alchemy of Souls dan Sweet Home), serta Kim Dohoon (dikenal dari The Faceless Boss dan The Law Café). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya