Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Aktris Happy Salma bintangi film horor Primbon
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris ternama, Happy Salma membintangi film horor berjudul Primbon yang diproduksi oleh Cakra Film dan Maxima Pictures serta disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film tersebut mengangkat cerita tentang budaya yang kental di daerah Jawa yakni Primbon.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film tersebut akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum resmi tayang, rumah produksi terlebih dahulu menggelar acara screening dan gala premiere pada hari Senin, 7 Agustus 2023 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Pada saat ditemui awak media, Happy Salma yang berperan sebagai Dini bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Selain cerita yang menarik, Happy mengaku menerima tawaran membintangi film Primbon karena sutradaranya adalah Rudi Soedjarwo. Di mata Happy, Rudi adalah sutradara luar biasa.

"Saya terlibat di film Primbon ini karena sutradaranya Rudi Soedjarwo, saya tau dia kalau mengerjakan segala sesuatu itu pasti sungguh-sungguh dan dia pasti akan memberikan signature atau sidik jari aktornya di dalam peran yang dimainkan jadi saya pasti seneng, di-direct sama dia," kata Happy Salma.

Proses syuting berjalan dengan lancar. Menurut Happy, tim produksi dan seluruh yang terlibat sangat menghormati tempat syuting.

Meski syuting di rumah yang sudah 12 tahun tidak dipakai, namun prosesnya berjalan lancar, seluruh tim yang terlibat menjaga ucapan dan tindakan.

"Jujur saat syuting, karena dari tim produksi sangat menghormati tempat dimana kita syuting, jadi sebelum syuting pasti tempatnya dibersihkan di tempat yang terlihat atau yang tidak terlihat, walaupun itu rumahnya sudah 12 tahun gak dipakai tapi enggak ada yang sembrono gitu, jadi kalau serem nggak, merinding iya lebih karena suasana kita ciptakan," ucap Happy.

Beruntungnya, Happy tidak merasakan pengalaman mistis apapun selama syuting berlangsung. Cerita yang dibangun dalam film Primbon dirasa sangat kuat bagi Happy.

"Jadi ada rasa takut juga tapi gak yang mengalami langsung atau melihat langsung, itu enggak. Tapi kita larut ke dalam cerita yang kita ciptakan gitu, memang ketakutan datang karena ceritanya gitu," ucapnya.

Selain Happy Salma, film Primbon juga dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Nugie, Flavio Zaviera, Azela Putri, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, Seroja Hafiedz, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya