Ayu Azhari Kenang Masa Lalu di Premier Catatan Si Boy Bersama Pemeran Baru

Para Pemeran Catatan Si Boy, Dulu dan Kini
Sumber :
  • IG @ayukhadijahazhari

JAKARTA – XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi saksi kedatangan Ayu Azhari di Red Carpet, Gala Premier film Catatan Si Boy pada Sabtu malam, 5 Agustus 2023. Penampilannya menarik perhatian publik karena Ayu dikenal sebagai pemeran Nuke, kekasih Boy, dalam serial yang sempat populer di era 80-an.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Decak kagum muncul saat Ayu Azhari berpose di depan kamera bersama para pemeran dari Catatan Si Boy era lama, seperti Ongky Alexander, Meriam Bellina, Dede Yusuf, serta mengenang almarhum Didi Petet. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Azhari tampak antusias berbagi momen pertemuannya dengan aktor dan aktris muda yang kini membintangi Catatan Si Boy versi reboot, yang merupakan kolaborasi dari MD Pictures, MVP Pictures, dan Dapur Film.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Menariknya, Ayu Azhari juga mengunggah foto dirinya bersama dua pemeran Si Boy dari era yang berbeda, yakni Angga Yunanda, Si Boy versi 2023, dan Ongky Alexander, pemeran Si Boy tahun 1987.

Sebagai tambahan, Ayu Azhari juga sempat berfoto dengan Syifa Hadju. Keduanya masing-masing pernah memerankan karakter Vera dalam Catatan Si Boy di era yang berbeda. Melalui unggahannya, Ayu Azhari mengungkapkan kekagumannya pada film tersebut. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Wow!! Keren banget film #CatatanSiBoy  Selamat untuk semua pemeran film nya… I’m so proud of you all.. @hanungbramantyo Thank you for having me @mvppictures_id @mdpictures_official @filmcatatansiboy Best wishes 
Jangan ketinggalan nonton di bioskop kesayangan anda.. Coming soon
,"ungkapnya.

Ayu Adzhari dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @ayukhadijahazhari

Acara glamor tersebut dihadiri oleh seluruh pemain, sutradara, dan produser. Para bintang seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Elmand, Lukman Sardi, Meriam Bellina, Mona Ratuliu, dan Marcella Zalianty hadir untuk meramaikan acara pemutaran perdana tersebut.

Selain dari kalangan pemain, red carpet film reboot Catatan Si Boy juga dipenuhi kehadiran para selebritas sebagai tamu undangan yang datang khusus untuk menyaksikan karya sutradara Hanung Bramantyo.

"Flim ni dulu zaman saya sma. Sampai cabut sekolah mau nonton flm ni," kata warganet.

"Miripp juga ternyata mukanya @ayukhadijahazhari @syifahadju Keren Banget Aktingnya cipaaa," ujar netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya