Segera Tayang, Intip Pengalaman Mereka yang Telah Menyaksikan Film Dear Jo

Para Pemain Film Dear Jo, Jourdy Pranata, Salsabilla Adriani dan Anggika Bolster
Sumber :
  • IG @anggikabolsterli

JAKARTA – Acara Premiere film Dear Jo (Almost is Never Enough) yang diselenggarakan oleh MVP Pictures telah menghadirkan cerita menggetarkan hati dan mengisahkan kisah cinta, persahabatan, kehilangan, dan keikhlasan dengan apik. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Lakonde ini berhasil menarik perhatian penonton sejak trailer dan poster resmi diluncurkan pada 10 Juli 2023 lalu.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Bagaimana sinopsis tentang film tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

Film Dear Jo (Almost is Never Enough) mengisahkan tentang Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salsabilla Adriani), pasangan suami istri muda yang menikah dan bekerja di Baku, Azerbaijan. Meskipun hidup mereka sukses finansial, kebahagiaan mereka terhalang karena Maura tidak bisa hamil.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Namun, sahabat dekat Maura, Ella (Anggika Bolsterli), yang juga seorang single parent dari Indonesia dan tinggal di Baku, sepakat untuk menjadi ibu pengganti bagi mereka. Nasib tragis menghampiri mereka saat Ella tengah hamil.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Maura meninggal dalam kecelakaan tak terduga, membuat Ella dan Joshua terpukul dan kehidupan mereka berantakan. Film ini menyuguhkan perpaduan cerita tentang surrogate mother dengan persahabatan, cinta, kehilangan, dan keikhlasan dengan sangat apik. Pengambilan latar belakang di Azerbaijan memberikan daya tarik tersendiri pada kisah ini.

Para penonton yang hadir dalam acara Premiere film ini terlihat terbawa perasaan, bahkan banyak yang mengaku berurai air mata setelah menyaksikan perjalanan hidup dan kisah cinta Joshua, Maura, dan Ella. Banyak dari mereka mengungkapkan bahwa film Dear Jo (Almost is Never Enough) berhasil menyampaikan pesan moral dan inspirasi yang dalam, sejalan dengan cerita dalam novel Almost is Never Enough karya Sefryana Khairil yang telah menjadi best seller dan membangkitkan inspirasi dan emosi pembaca.

Jourdy Pranata, Salsabilla Adriani dan Anggika Bolsterli

Photo :
  • IG @anggikabolsterli

Whora Anita Raghunath, selaku Direktur Utama MVP Pictures, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dari tim, penggemar setia, dan mitra kerja mereka dalam mewujudkan film ini.

"Premiere film ini adalah ajang penting bagi kami untuk berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh seluruh tim, penggemar setia, dan mitra kerja kami. Tanpa dukungan para pihak tersebut, film ini tidak akan mencapai kesuksesan yang luar biasa. Dengan tim kreatif yang berbakat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan dan membangun hubungan jangka panjang yang erat dengan para penonton kami," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Film Dear Jo (Almost is Never Enough) berdurasi 100 menit, dan menampilkan lokasi syuting yang menarik di Azerbaijan dan Kota Jakarta. Selain para pemeran terbaik seperti Roy Sungkono, Widyawati, Mathias Muchus, dan Azkya Mahira, film ini juga diperkuat oleh skenario cerdas dari Nataya Bagya dan Monty Tiwa.

Para pecinta film Tanah Air dapat menyaksikan film ini di bioskop pada tanggal 10 Agustus 2023 mendatang. Film ini diharapkan akan mampu menarik perhatian penonton dengan pengalaman sinematik yang tak terlupakan, mengesankan, dan inspiratif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya