5 Drama Korea Populer yang Dimainkan YoonA SNSD, Terbaru King the Land

YoonA SNSD
Sumber :
  • Instagram @yoona__lim

VIVA Showbiz – YoonA SNSD dikenal sebagai seorang idol K-pop dengan senyuman menular dan pesonanya sebagai wanita ramah, telah membuktikan dirinya sebagai poster girl yang menghadirkan standar kecantikan berbeda. Anggota dari girl group Girls Generation yang sangat populer, YoonA SNSD berhasil mencapai keseimbangan antara karir musik dan akting, dan banyak yang menjadikannya sebagai idola favorit sepanjang masa. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sebagai seorang aktris, YoonA terus menantang dirinya dan menunjukkan pertumbuhan luar biasa pada lima K-drama yang ia bintangi. Berikut ini deretan drama Korea atau K-Drama yang dibintangi oleh YoonA SNSD, dilansir dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. King the Land

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

YoonA SNSD dan Lee Junho

Photo :
  • Instagram @yoona__lim

Drama ini mengisahkan tentang Cheon Sa Rang (YoonA), gadis yang rajin dan selalu tersenyum bercita-cita untuk bekerja di King Hotel sejak kecil. Dia kemudian dipromosikan dari petugas konci ke staf elit di King The Land, walaupun beberapa rekannya iri. Hubungannya dengan Gu Won (Lee Junho 2PM), manajer kepala King Hotel awalnya tegang karena Gu Won meragukan keaslian senyumannya. Namun, perasaan cinta pun tumbuh di antara mereka.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

2. Big Mouth

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @mystarmyangel

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah pengacara dengan tingkat kemenangan buruk yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Dijuluki "Big Mouse," dia menemui kesulitan yang mempengaruhi keluarganya. Mi Ho (YoonA), istri Chang Ho dengan setia mendukungnya, dan kisah cinta mereka menjadi penuh ketegangan.

Yoona dan Ji Chang Wook main drama K2

Photo :

Kim Je Ha (Ji Chang Wook) adalah mantan tentara yang menjadi buronan. Dia menjadi pengawal An Na (YoonA), putri calon presiden, dalam perjuangan politik yang berbahaya. Dalam perjalanan ini, cinta tumbuh di antara mereka yang penuh dengan luka masa lalu.

Jang Geun Suk dan Yoona, Love Rain

Photo :
  • Soompi

Seo Joon (Jang Geun Suk) adalah fotografer flirtatious yang jatuh cinta pada Ha Na (YoonA). Mereka menyadari hubungan mereka yang aneh dan harus mempertaruhkan cinta mereka demi kebahagiaan orang tua keduanya.

Bintanfgdrama The King Loves

Photo :
  • Ilovekstars

Drama ini bercerita tentang Wang Won (Im Siwan) yang merupakan seorang Pangeran Mahkota ambisius, bersama sahabatnya Wang Rin (Hong Jong Hyuk). Mereka jatuh cinta pada Eun San (YoonA), tetapi terjebak dalam cinta segitiga yang rumit. Pilihan antara cinta, persahabatan, dan ambisi menjadi sulit, sementara chemistry Im Siwan dan YoonA menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya