Angga Yunanda Lakoni Banyak Adegan Menguras Emosi di Film Catatan Si Boy

Angga Yunanda bintangi film Catatan Si Boy
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Angga Yunanda berhasil menghidupkan kembali karakter ikonik Boy dalam film Catatan Si Boy. Diketahui, Angga didapuk jadi pemeran utama dalam film Catatan Si Boy versi 2023 yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1987 silam.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Ditemui saat acara gala premiere, Angga merasa sangat senang dan bersyukur karena akhinya film Catatan Si Boy akan segera tayang di bioskop pada 17 Agustus mendatang. Untuk diketahui, film Catatan Si Boy digarap oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Pastinya sangat bersyukur banget karen akhirnya udah lama banget, momen ini terjadi juga akhirnya, gak sabar bisa pengin share ke teman-teman semua tanggal 17 Agustus. Sudah gak sabar nonton filmnya di layar lebar," kata Angga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tidak mudah memainkan karakter Boy, Angga bersyukur karena diberi waktu persiapan cukup lama. Angga memanfaatkan momen reading dengan sebaik-baiknya untuk mendalami peran Boy. Adegan fighting pun banyak dilakoni Angga, lagi-lagi ia bersyukur karena diberi waktu latihan yang cukup. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Cukup lama sih dan aku bersyukur banget MD, Dapur Film, MVP memberikan waktu yang panjang buat aku. Ada preparation dua bulan sebelum syuting ada workshop, reading, ada banyak hal, yang bisa aku kulik selama pendalaman karakter. Ya, bisa sharing banyak hal dengan director dan lain-lain," ungkapnya.

"Seru banget (adegan fighting) karena cukup banyak juga kita siapkan lumayan panjang, dan aku bersyukur banget dengan latihan yang lumayan banyak bisa menghasilkan scene yang baik juga," tambahnya.

Lebih lanjut, Angga sempat merasa tertekan saat akting jadi si Boy, mengingat karakter itu sudah sangat terkenal sejak tahun 80an, namun hal itu bisa diatasi. Angga juga merasa tertantang saat harus melakoni banyak adegan menguras emosi.

"Kalau syuting pasti deg-degan banget filmnya ikonik, banyak scene menguras emosi dan banyak hal yang sulit aku lakuakan. Pressure-nya banyak ini sangat ikonik, orang juga kasih ekspektasi besar ke film yang di-reboot ini. Semoga yang nonton nanti bisa happy, jadi barometer baru film Indonesia," ucap Angga Yunanda.

Selain Angga Yunanda, film yang akan tayang pada 17 Agustus 2023 itu juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Elman, Meriam Bellina, Arya Vasco, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya