Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

Luna Maya dan Nenek Muzenah.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya.

JAKARTA – Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon berhasil meraih atensi positif dari banyak masyarakat Indonesia. Terbukti, film yang dibintangi oleh Luna Maya itu berhasil meraih jumlah penonton di hari pertama tayang pada 3 Agustus 2023, sebanyak 193.623. Perolehan jumlah penonton itu terus bertambah pesat setiap harinya. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon menarik perhatian banyak pecinta film Indonesia, salah satunya adalah seorang nenek berusia 101 tahun bernama Muzenah. Ia datang menonton film Suzzanna ke bioskop beberapa waktu lalu. Yuk, scroll untuk tahu interaksi antara Luna Maya dan si nenek.

Muzenah datang ke bioskop dengan menggunakan kursi roda diantar oleh keluarganya untuk menonton film Suzzanna. Momen itu diunggah oleh salah satu anggota keluarga Muzenah ke Instagram Story @ferra_nargees.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Luna Maya dan pihak rumah produksi yakni Soraya Intercine Film mengapresiasi perjuangan Muzenah untuk datang ke bioskop menyaksikan film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Luna dan tim film Suzzanna datang langsung menemui Muzenah ke kediamannya, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Video pertemuan Luna Maya dengan nenek Muzenah diunggah langsung oleh Luna ke Instagram Story. Dalam video itu, keduanya tampak akrab bersalaman, mengobrol, lalu berfoto bersama. Baik Luna maupun Muzenah terlihat sangat bahagia.

Luna kemudian mengunggah foto kebersamaannya dengan nenek Muzenah.

"hari ini aku ketemu jiddah muzenah, nenek berusia 101 tahun yang kemarin juga abis nonton film aku #suzzannamalamjumatkliwon," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu, 9 Agustus 2023.

Luna juga mengunggah video obrolannya dengan  nenek Muzenah. Sejak dulu, Muzenah mengaku suka nonton film-film Indonesia di bioskop, salah satunya adalah film Suzzanna. Video obrolan Luna dan Muzenah juga diunggah di Instagram resmi Soraya Intercine Film.

"Selalu nonton film Indonesia?" tanya Luna.

"Iya. Rumah saya kan di Kebon Kacang," jawab Muzenah.

"Kalau dulu nonton bioskopnya di mana jiddah?" tanya Luna lagi.

"Di Senen. Bioskop Rivoli," jawab Muzenah.

"Apa film favoritnya jiddah jaman dulu?" tanya Luna.

"Suzzanna. Banyak, film-film Indonesia yang dulu-dulu," jawab Muzenah.

Selain Luna Maya, film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Tio Pakusadewo, Sally Marcellina, Taskya Namya, Opie Kumis, Adi Bin Slamet, dan yang lainnya. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu kini sedang tayang di bioskop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya