Review Film Sissy, Kisah Menegangkan Dikemas Konsep Berbeda

Film horror komedi produksi Australia, Sissy
Sumber :
  • KlikFilm

JAKARTA – Bagi Anda para pecinta film horror komedi, KlikFilm menghadirkan film produksi Australia berjudul Sissy. Film itu menghadirkan cerita mengambil unsur tragedi, dark humor dan slasher.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Namun meski begitu, keseluruhan film dikemas dengan suasana yang ceria. Meski mengusung genre horor, namun film Sissy menghadirkan musik yang tidak bernuansa seram.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, film Sissy bercerita tentang sosok Cecilia yang secara tidak sengaja bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Emma. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Kebahagiaan Emma tidak terbendung, ia mengajak Cecilia yang biasa dipanggil dengan Sissy untuk hadir ke pesta pertunangannya dengan kekasihnya bernama Fran.

Tayang di Indonesia, Film The Iron Claw Angkat Kisah Keluarga Pegulat Sukses

Setelah pesta selesai, Emma memperkenalan Sissy kepada teman-temannya. Hal mengejutkan terjadi saat Sissy berkenalan dengan Alex.

Ternyata, Alex dan Sissy sempat kenal di masa lalu yang akan membuat cerita dalam film ini semakin seru.

Dilihat dari departemen adegan-adegan yang ditampilkan, menghadirkan scene-scene sadis mengerikan. Namun meski begitu konsep yang diusung tetap ceria dan tentu saja sesekali menghadirkan adegan menegangkan. 

Elemen jumpscare tentu saja menjadi salah satu hal penting dalam film horor. Namun, elemen itu terasa sangat pas dan tidak berlebihan dalam film Sissy. Munculnya pun tidak mudah ditebak.

Karakter Sissy diperankan dengan sangat baik oleh aktris berbakat, Aisha Dee. Ia berhasil menghidupkan film dengan aktinya yang memukau. Karakter inilah yang memberi nuansa berbeda pada film slasher ini. 

Di awal, Sissy terlihat innocent dan membuat simpati, tetapi itu semua berubah ketika ada sesuatu hal terjadi. Transisi karakter pun terasa sangat halus.

Menariknya, Hannah Barlow bertindak sebagai sutradara sekaligus memerankan tokoh Emma. 

Pesan moral dalam film sangat terasa terutama soal bullying dan terkadang orang itu berbeda antara media sosial dan kenyataan. Film yang tayang di KlikFilm ini juga dibintangi oleh Emily De Margheriti, Daniel Monks, Yerin Ha dan Lucy Barrett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya