7 Drama Korea Berlatar Kerajaan dengan Putra Mahkota yang Memikat

moon sang min
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Dalam drama kerajaan kerap kali mengisahkan tentang putra mahkota atau pangeran tampan, kesatria dalam baju berkilauan yang memikat dengan pesonanya dan keberaniannya. Drama Korea juga memperkenalkan kepada kita serangkaian pangeran mahkota yang tidak hanya cerdas dan ahli dalam pertempuran, tetapi juga tidak takut untuk menunjukkan emosi sejati mereka. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Ada sejumlah drama Korea yang bertemakan kerajaan dan menonjolkan karakter putra mahkota atau pangeran tampan yang memesona dan memikat penontonnya. Apa saja? Dilansir dari Soompi, berikut ini deretan drama Korea yang menampilkan putra mahkota. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. The Red Sleeve

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

The Red Sleeve

Photo :
  • Soompi

Berdasarkan tulisan Raja Jeongjo untuk selir tercintanya, The Red Sleeve adalah kisah yang mengharukan tentang Pangeran Mahkota Yi San (Lee Junho) yang terpesona oleh pelayan istana berjiwa bebas, Deok Im (Lee Se Young). Meskipun upaya berkelanjutan Yi San, Deok Im tetap menolak, menghasilkan narasi yang penuh makna tentang cinta, takdir, dan pengorbanan.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

2. Our Blooming Youth

Pangeran Mahkota Lee Hwan (Park Hyung Sik) yang tertimpa kutukan mengarungi dunia tanda-tanda buruk dan intrik istana, mencari penyelamatan dari Min Jae Yi (Jeon So Nee), yang dituduh melakukan pembunuhan. Kerentanannya dan dukungan Lee Hwan terhadap Jae Yi membuat karakternya menawan.

3. 100 Days My Prince

Pangeran Mahkota Lee Yul (EXO's D.O.) membenci kehidupan di dalam kerajaannya, hatinya terpesona oleh Yi Seo (Nam Ji Hyun). Upaya pembunuhan menghapus ingatannya, membawanya menikahi Hong Shim (Yi Seo), tanpa sadar bahwa dia adalah cinta yang hilang.

4. Love in the Moonlight

Pangeran Mahkota Lee Young (Park Bo Gum) yang nakal jatuh cinta pada Hong Ra On (Kim Yoo Jung), perempuan yang menyamar sebagai pria (kasim). Drama ini tentang pergantian usia dengan sentuhan romantis dan plot dramatis, dengan pesona Park Bo Gum yang bersinar.

5. Kingdom

Kingdom

Photo :
  • Netflix

Pangeran Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang penuh rasa ingin tahu menghadapi wabah penyakit dan pemberontakan zombie berjuang melindungi kerajaannya. Penampilan Joo Ji Hoon sebagai Lee Chang menangkap ketangguhannya di tengah kekacauan.

6. Under the Queen's Umbrella

moon sang min

Photo :
  • Istimewa

Di tengah pertarungan kekuasaan, Pangeran Mahkota Sung Nam (Moon Sang Min) mencari keadilan atas kematian saudaranya. Transformasi Moon Sang Min dari anak laki-laki menjadi keperibadian yang penuh integritas menjadi sangat memikat dalam drama Korea yang satu ini. 

7. Alchemy of Souls

Pangeran Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) bercita-cita menjadi penguasa yang baik, terjerat dengan Jang Wook (Lee Jae Wook) dan jatuh cinta pada prajurit elit Deok Yi (Jung So Min). Karisma Shin Seung Ho dan karakter multifasetnya mencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya