Adu Akting di Film Heart of Stone, Gal Gadot dan Alia Bhatt Saling Memuji Satu Sama Lain

Heart of Stone.
Sumber :
  • Netflix

VIVA ShowbizNetflix baru saja merilis film action terbaru mereka berjudul Heart of Stone, yang menghadirkan Gal Gadot dan Alia Bhatt sebagai bintangnya. Film blockbuster tentang mata-mata internasional ini turut dibintangi oleh Jamie Dornan dan diproduseri langsung oleh Gal.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam wawancara online VIVA bersama Gal Gadot dan Alia Bhatt yang berlangsung Juni 2023 lalu, kedua aktris tersebut mengungkapkan kesan-kesan mereka saat pertama kali berkenalan dan akhirnya sukses membangun chemistry dalam proses pembuatan film ini.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Gal menggambarkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Alia adalah hal yang luar biasa. Gal mengaku langsung merasa cocok karena mereka memiliki begitu banyak kesamaan.

Sekadar informasi, Alia Bhatt merupakan aktris Bollywood yang tengah naik daun, terutama saat ia membintangi film Netflix berjudul Gangubai Kathiawadi sebagai pemeran utama. Namanya semakin melambung saat ia berperan di film Darlings dan Brahmastra.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Gal Gadot di film Heart of Stone.

Photo :
  • ImDb.

"Saya pikir kami punya sangat banyak persamaan. Saya dari Israel dan dia (Alia) dari India. Kami berdua membuat film untuk penonton global dan Amerika, kami juga sangat berdedikasi dan pekerja keras. Kami juga sangat family oriented," tutur Gal Gadot.

Senada, Alia juga mengatakan bahwa perkenalan keduanya berjalan sangat lancar. Bahkan ia sudah merasa sangat akrab dengan Gal meski baru bertemu dua menit. Ia lantas bercerita mengenai momen di mana ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah berbadan dua sebelum syuting film Heart of Stone.

"Saya ingat saya harus telepon Gal untuk memberi tahu bahwa saya hamil, padahal saya harus mulai syuting dan akting dalam adegan-adegan action. Saya ingin dia (Gal) tahu karena dia produsernya, tapi juga karena mungkin saya akan ada beberapa keterbatasan," kisah Alia.

Alia Bhatt di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

Betapa senangnya ia saat reaksi yang diberikan Gal sangatlah hangat. Gal bahkan turut bahagia dengan kehamilan Alia.

"Kami banyak ngobrol bagaimana cara membuat penonton tertawa saat menyaksikan film ini dan dia (Gal) bilang akan selalu menjaga saya, dan itu saya rasakan sepanjang waktu," tambah Alia.

Gal Gadot di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

Saking akrabnya, Alia bahkan merasa hubungannya dengan Gal bukan sekadar hubungan sebagai partner kerja karena ia merasa sangat nyaman dan penuh dengan kehangatan saat beradu akting dengan Gal Gadot. Hal itu pula yang ia rasakan dengan para aktor lain di film ini.

"Saya pikir kami semua di lokasi syuting selalu serius tapi tidak pernah terlalu kaku. Jadi banyak kerja keras, tapi banyak juga bicara tentang mimpi, berkomitmen untuk membuat film bersama, menikmati pembuatannya seperti kami ingin penonton menikmatinya. Kami sangat senang membuat film ini. Sulit dan menantang, tapi untungnya kami punya satu sama lain," ujar Alia Bhatt.

Alia Bhatt di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

Gal Gadot menambahkan bahwa chemistry-nya dengan Alia di lokasi syuting sangat baik. Itulah yang menurutnya membuat perbedaan saat membuat sebuah film.

“Begitu kita mendapat partner yang bisa kita percaya, yang push and pull antar karakternya kita nikmati, membuat kita tertantang, dia terpengaruh secara positif dengan saya dan begitu pun sebaliknya. Itu sangat bagus, cara yang menyenangkan untuk bekerja seperti itu. Dan itu yang saya rasakan bersama Alia,” kata Gal.

Heart of Stone tayang mulai hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023 di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya