Tayang 12 Agustus, Intip Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch
Sumber :
  • Netflix

Korea – Drama Korea (drakor) Behind Your Touch akan segera tayang di platform Netflix pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Diperankan oleh Lee Min Ki, Suho EXO dan Han Ji Min, drama Korea yang satu ini tentu sudah sangat dinanti-nanti oleh para penonton. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Behind Your Touch yang disutradarai oleh sutradara Kim Sok-yun dan ditulis oleh penulis Lee Nam-kyu ini akan membuat kamu penasaran dengan jalan ceritanya yang unik. Kamu yang akan menontonnya pasti sudah penasaran bukan? Berikut ini akan diberikan sinopsis drakor Behind Your Touch yang akan segera tayang di Netflix akhir pekan ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis Behind Your Touch

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Drama Korea Behind Your Touch

Photo :
  • Netflix

Cerita ini berlangsung di desa yang masih asri bernama Mujin, di mana seorang dokter hewan pedesaan bernama Bong Ye-bun (Han Ji Min) mendapatkan kemampuan psikometrik, memungkinkannya melihat masa lalu hewan dan manusia. Ia bekerja sama dengan seorang detektif ambisius dari Seoul, Moon Jang-yeol (Lee Min Ki), untuk memecahkan kasus pembunuhan dan mengembalikan posisinya di ibu kota. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Cerita ini menggabungkan unsur komedi dan thriller, dengan fokus pada empati. Han Ji Min memerankan dokter hewan empatik Bong Ye-bun dengan kekuatan psikometrik, sementara Lee Min Ki memerankan detektif penuh gairah sebagai Moon Jang-yeol. Sementara Suho EXO berperan sebagai Kim Seon-woo, seorang part-timer misterius. Interaksi komedi dan hubungan kompleks dari trio ini akan menggerakkan cerita dalam drama.

Drama Korea Behind Your Touch

Photo :
  • Netflix

Behind Your Touch bukanlah komedi romantis biasa tetapi komedi-romantis ('Com-Rom') yang menjanjikan tawa dan momen yang menghangatkan. Cerita dalam drama ini melibatkan keluarga Mujin yang unik dan kasus pembunuhan yang mengganggu desa mereka. 

Penyelidikan Ye-bun dan Jang-yeol mengungkap kisah-kisah dari penduduk Mujin yang beragam. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh para aktor berpengalaman yang memberikan penampilan komedi, memerankan karakter-karakter seperti tokoh berpengaruh Bae Ok-hui (Joo Min-kyung), kepala polisi Won Jong-muk (Kim Hee-won), dukun Park Jong-bae (Park Hyuk-kwon), dan bibi Ye-bun, Jung Hyeon-ok (Park Sung-yeon).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya