Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Nafa Urbach
Sumber :
  • instagram.com/nafaurbach

JAKARTA – Aktris Nafa Urbach mencoba peruntungan baru dengan terjun menjadi seorang produser dan memproduksi film pertamanya yang berjudul Air Mata Di Ujung Sajadah. Film yang diproduksi oleh Beehave Pictures dan MBK Productions itu menggaet tiga nama besar di dunia film Tanah Air untuk menjadi pemeran utama, mereka adalah Fedi Nuril, Titi Kamal dan Citra Kirana

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Selain itu, film Air Mata Di Ujung Sajadah juga dibintangi oleh aktris senior peraih Piala Citra Jenny Rahman. Kemudian, ada juga Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, dan Tutie Kirana. Tidak sendiri, Nafa menggaet sang sahabat, Ronny Irawan untuk membangun rumah produksi dan membuat film. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Dia (Romny) sahabat aku, kita udah sahabatan dari zaman SMA, Rony juga udah punya pengalaman selama 30 tahun di dunia film sebagai cast director. Akhirnya sepakat bikin PH dan jadi lah film pertama kami," kata Nafa Urbach di kawasan Senayan Jakarta, Rabu malam, 16 Agustus 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sebagai seorang produser, Nafa merasa sangat puas dengan film pertamanya itu. Bahkan, ia mengaku sangat ketagihan dan sudah menyiapkan film keduanya. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Udah dong (nonton), responsnya relate, dengan kehidupan, dan kalau udah nonton pasti bakal senangis itu. Untuk film pertama aku, sangat puas," kata Nafa Urbach.

"Oh iya ketagihan banget kita udah siapin buat film kedua atau ketiga malahan. Seneng banget mungkin bosan nonton horor jadi ada kesegaran," tambahnya.

Terjun menjadi seorang produser, tentu menjadi pengalaman baru bagi Nafa, meski begitu ia merasa senang karena bisa belajar ilmu baru dan mengasah kemampuan. Kesibukannya juga telah dibagi antara di dunia hiburan dan jadi politikus.

"Enak di balik layar, alasannya ya kalau jackpot waaah, dan bisa mengasah kemampuan," kata Nafa.

"Oh dibagi banget (jadwal kegiatan) makanya kemaren syuting di Solo jadi enak kan kalau aku mau nengok, bisa kerja dua-duanya kerja," tambahnya.

Film Air Mata Di Ujung Sajadah sendiri akan tayang pada 7 September 2023 mendatang di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya