Hanggini Jadi Hantu di Film After Life: Tantangan yang Unik Buat Aku

Hanggini
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Di momen HUT Kemerdekaan RI ke-78, platform streaming KlikFilm merilis film terbaru berjudul After Life, yang mengusung genre horor komedi. Film tersebut dibintangi oleh Hanggini, Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Disutradarai oleh Suroso M.Y.S, film After Life bercerita tentang kisah petualangan gadis koma yang menjadi hantu dan berkesempatan untuk mengubah kesalahannya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sosok Rene digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kesalahan selama hidupnya. Suatu hari, ia koma dan bertemu dengan Sifer, malaikat yang diperankan Shareefa Daanish. Sifer menawarkan Rene untuk memperbaiki kesalahan yang ia perbuat dan meminta maaf kepada orang terdekatnya. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pada saat konferensi pers virtual, Suroso menjelaskan bahwa film After Life terasa sangat berbeda dengan film-film horor komedi yang sudah ada sebelumnya. Pesan moral yang ingin disampaikan besar, khususnya tentang betapa pentingnya minta maaf.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Pastinya secara cerita berbeda banget, horor komedi. Hikmahnya banyak, menunjukkan betapa pentingnya minta maaf," ujar Suroso di Jakarta, Jumat malam, 18 Agustus 2023.

Peran hantu bernama Rene dimainkan dengan sangat apik oleh Hanggini. Dalam kesempatan itu, Hanggini merasa mendapat tantangan yang unik saat berperan jadi hantu, karena ia tidak bisa berinteraksi dengan siapapun. Keunikan peran itu menjadi salah satu alasan yang membuat Hanggini tertarik dengan film After Life.

"Berperan sebagai hantu adalah tantangan yang unik buat aku. Karena gak bisa interaksi, orang lain gak bisa lihat dia. Karakternya lebih ke arah unik aja sih Rene ini," ujar Hanggini.

Sementara itu, Shareefa Daanish yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia film horor Tanah Air, menjelaskan bahwa After Life bukan film horor yang menyeramkan. Karakter yang ia mainkan pun cukup menarik yakni jadi malaikat. Namun, Shareefa enggan membocorkan perannya lebih dalam lagi.

"Film ini bukan horor yang menyeramkan, saya juga di sini bukan jadi sesosok hantu. Tapi sesosok malaikat, malaikatnya apa nanti harus nonton," kata Shareefa.

Penasaran dengan film After Life? Film tersebut sudah bisa disaksikan di KlikFilm mulai Jumat 18 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya