Animasi Balpil Sampai di Episode Terakhir, Berharap Bisa Tayang di TV Nasional

Animasi Balpil
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Balpil adalah film animasi karya anak bangsa yang bercerita tentang patriotisme, kepahlawanan dan memberikan banyak pesan moral. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Setelah perjalanan panjang yang penuh dengan drama, petualangan, dan emosi, serial animasi fenomenal Balpil akhirnya memasuki babak akhir. Dalam sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, tim produksi dengan bangga mengumumkan bahwa episode 12 dan 13 akan dirilis secara bersamaan, memberikan penonton pengalaman menonton yang luar biasa dalam menyaksikan episode finale yang menegangkan ini. Scroll lebih lanjut ya.

Balpil telah menjadi bagian dari industri animasi Indonesia. Serial ini menggabungkan elemen fantasi, petualangan, dan persahabatan dalam sebuah narasi yang menyentuh dan sering kali tak terduga.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Rilis dua episode finale ini bukan hanya sekedar keputusan artistik, tetapi sebuah penghormatan bagi para penggemar yang telah setia mengikuti perjalanan Balpil dari awal. Episode 12 dan 13 dijamin akan memberikan penutup yang memuaskan, mengikat semua benang kisah yang telah terjalin sepanjang serial ini.

Balpil mengisahkan sebuah robot AI dari masa depan, yang ditugaskan mendampingi anak anak sekawan Bhinnekaz, untuk mencegah Perang Dunia ke-3 yang berpotensi meluluh lantakkan bumi dan umat manusia. Masing masing dari sekawan Bhinnekaz merepresentasikan satu dari empat sisi keseimbangan = fisik + intelektual + sosial + spiritual, atau #fisos di metaverse balpil.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Episode terakhir di season pertama akan mengisahkan Huru Hara Monas. SMA Berkah mengadakan acara puncak Prom akhir tahun di Monas. Apakah Edo dan Ling Ling resmi menjadi pasangan raja dan ratu Prom?

Animasi Balpil

Photo :
  • ist

Pasukan alien pun sudah bersiap memajukan rencana mereka menguasai bumi. Akankah para ksatria Bhinnekaz mampu melawan pasukan alien? Apalagi Ling Ling sedang dalam kuasa sinar merah alien, dan sedang mabok kepayang dengan Edo yang berseberangan dengan para Bhinnekaz.

Dengan etos #empatHebatLimaSempurna yang mengusung tema ke bhinekaan, sekawan anak remaja Indonesia di cerita fiksi ini akan di dampingi Balpil untuk bekerjasama menghadapi segala tantangan di kehidupan mereka, dan umat manusia pada umumnya.

Holip Soekawan, selaku Project Director animasi Balpil berharap karyanya bisa dikenal masyarakat lebih luas. Untuk itu, ia ingin animasi Balpil bisa ditayangkan di televisi.

Sandiaga Uno dan Animasi Balpil

Photo :
  • ist

"Impian pertama semoga robot Balpil bisa jadi kenyataan, sebuah advance Ai robot, bisa memberikan advance, audio book. Impian kedua, karakter original seperti Arimo dan Arwana menjadi icon menjadi tuan rumah negeri sendri," ujar Holip.

"Semoga Balpil bisa dikenal lebih luas lewat televisi nasional atau free to air sehingga pesannya bisa lebih sampai," ucapnya.

Dua episode terakhir tersebut bisa disaksikan melaluin akun YouTube @bhinnekaz. Lalu apakah Balpil akan hadir dalam Season kedua? Hal ini masih jadi tanda tanya, namun sepanjang perjalanannya, Balpil telah dapat dukungan bari berbagai pihak, salah satunya Kemenparekraf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya