Gitaris One Ok Rock Positif COVID-19

One Ok Rock.
Sumber :
  • oneokrock.com

VIVA – Agensi band rock, One Ok Rock menyampaikan kabar kurang baik. Pemimpin sekaligus gitaris dari band asal Tokyo, Jepang, Toru Yamashita telah dinyatakan positif virus corona atau COVID-19. 

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Dikutip dari Anime News Network, Yamashita terbangun dengan kondisi demam dan menggigil pada Senin, 27 Juli 2020 waktu setempat. Ia menjalani tes PCR. Pada hari yang sama yang akhirnya mengungkapkan bahwa Yamashita telah terinfeksi virus tersebut.

 “Yamashita saat ini dirawat di rumah sakit di Tokyo, dan dalam kondisi stabil. Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa anggota band lainnya belum melakukan kontak dekat dengan Yamashita baru-baru ini, dan mereka dalam kondisi baik,” tulis situs tersebut.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Agensi menambahkan bahwa mereka telah membentuk komite internal untuk memastikan kesehatan dan mengawasi kegiatan artis dan karyawannya selama pandemi COVID-19. Hal itu dilakukan untuk memastikan dan mensterilkan setiap acara, dan memastikan bahwa semua orang memakai masker.

Diketahui, One Ok Rock seharusnya menggelar konser di Jakarta pada 30-31 Mei 2020 lalu. Namun, konser bertajuk ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang seharusnya digelar di Istora Senayan, Jakarta, itu harus ditunda karena COVID-19.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Baca juga: Cegah Penyebaran COVID-19, Konser One Ok Rock di Jakarta Ditunda

AEG Presents Asia bersama PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser One Ok Rock di Indonesia telah menyampaikan permintaan maafnya karena hal itu. 

Tiket konser yang telah dibeli, secara otomatis akan berlaku untuk konser One Ok Rock yang dijadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian dana. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian lebih lanjut kapan konser band asal Jepang ini akan kembali digelar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya