One Ok Rock Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Ini Cara Beli Tiketnya

One Ok Rock.
Sumber :
  • oneokrock.com

VIVA – Kabar bahagia untuk kalian penggemar grup musik One Ok Rock di Indonesia. Konser yang harusnya hanya digelar pada tanggal 30 Mei 2020 kini bertambah satu hari, yakni pada 31 Mei 2020. Kedua konser akan tetap berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Gitaris One Ok Rock Positif COVID-19

Penambahan jadwal konser ini disebabkan banyak penggemar band rock asal Jepang itu belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama. Akhirnya AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara akan menambahkan jadwal konser menjadi dua hari.

Hal itu diumumkan langsung oleh promotor konser One Ok Rock melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA. Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment, hal ini dilakukan untuk memenuhi antusiasme dari fans One Ok Rock. 

Cegah Penyebaran COVID-19, Konser One Ok Rock di Jakarta Ditunda

“Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar One Ok Rock di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser One Ok Rock-’Eye Of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia’ di Jakarta telah dipastikan akan menjadi dua hari," kata Harry, Rabu 29 Januari 2020.

Harga tiket untuk konser hari kedua ini juga masih sama, yaitu premium Tribune Rp2 juta, Festival Rp1 juta, Tribune 1 Rp750 ribu dan Tribune 2 Rp500 ribu. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen

Manggung di Indonesia, ONE OK ROCK Sebut Fans di Jakarta Menyenangkan

Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 3 Februari 2020, mulai dibuka sejak pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com

Sebagai informasi, One Ok Rock adalah band rock asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2005 di Tokyo. Band ini beranggotakan Taka sebagai vokalis, Toru sebagai gitaris, Ryota sebagai bassis, dan Tomoya sebagai drummer.

ONE OK ROCK

Siap-siap, ONE OK ROCK Rilis Lagu Save Yourself Pekan Ini

Band rock asal Jepang ONE OK ROCK akan melepas single berjudul Save Yourself pekan ini. Save Yourself merupakan lagu pertama yang mereka rilis di tahun 2022.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2022