Siap-siap, ONE OK ROCK Rilis Lagu Save Yourself Pekan Ini

ONE OK ROCK
Sumber :
  • instagram @oneokrockofficial

VIVA – Band rock asal Jepang ONE OK ROCK sudah siap kembali menggemparkan industri musik dengan meluncurkan single berjudul Save Yourself pada pekan ini.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Rencananya lagu beserta video klip dari Save Yourself akan dilepas pada 24 Juni 2022. Hal ini disampaikan oleh ONE OK ROCK melalui akun Twitter-nya. Dalam rangka perilisan Save Yourself, band yang debut pada tahun 2005 ini akan melangsungkan live stream di kanal YouTube.

ONE OK ROCK

Photo :
  • instagram @oneokrockofficial/@ruihashimoto
Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

“Mengumumkan single baru ‘Save Yourself’ yang akan dirilis pada 24 Juni. Jangan lewatkan juga live streaming serta peluncuran video musik di YouTube,” tulis mereka dalam Bahasa Inggris seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Save Yourself menjadi lagu pertama yang diluncurkan oleh ONE OK ROCK pada tahun ini. Sebelumnya mereka telah merilis lagu Wonder pada Oktober 2021 silam.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Sudah membeberkan bocoran musik baru 

One Ok Rock

Photo :
  • oneokrock.com

Rupanya ONE OK ROCK telah memberikan bocoran perihal lagu terbarunya pada pertengahan bulan Mei lalu. Pasalnya, setiap anggota band mengunggah kegiatan proses syuting video klip lagu ini di media sosial. 

Setelah ditelusuri, mereka diduga bahkan sampai berkelana ke Serbia untuk syuting video klip lagu ini. Lokasi syuting diketahui dari postingan sang penabuh drum, Tomoya Kanki yang mengunggah foto awan dengan caption emoji bendera Jepang, pesawat dan bendera Serbia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya