Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Aktris Marsha Aruan menjalani pembaptisan pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Hal itu diunggah Marsha melalui akun instagramnya @aruanmarsha. Marsha dibaptis bersama sang adik, Michele Aruan dan saudaranya, Stefanie Gabriel.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Melihat hal itu, ibunda Marsha Aruan, Lisa Diana mengaku senang. Ia bangga melihat kedua putrinya menjalankan salah satu perintah dari Tuhan. 

“Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakanku @stefaniegabriell. Hari ini mereka telah melakukan Amanat Agung (Perintah Tuhan Yesus) Matias 28:18-20. Markus 16:15-18,” tulis akun Instagram @bundalisa.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Sang ibu mengunggah foto oembatisan Marsha Aruan dan yang lainnya. Dalam keterangan foto tersebut, Lisa juga memanjatkan doa yang terbaik untuk mereka.

“Sama ketika Tuhan Yesus dibaptis selam oleh Yohanes Pembaptis. Kalian sdh meninggalkan hidup yg lama Dan kini menjadi baru bersama Yesus Tuhan. Perbuatlah apa yg Tuhan Yesus ajarkan didalam kehidupan kalian sehari-hari ya. Jadilah terang bagi sesama kalian Tuhan Yesus memberkati Matius 3:16 Love u all,” tulisnya.

Terungkap Alasan Denny Sumargo Belum Pilih Mualaf Meski Rajin Baca Al Quran

Stories ibunda diunggah ulang oleh Marsha. Dalam unggahan Marsha Aruan, banyak pujian dan ucapan selamat yang mengalir dari warganet ataupun teman seprofesi. Marsha mengaku senang melihat sambutan mereka.

“masih kesenengan dapet banyak ucapan dari kalian. Love u semuanya. peluk satu satu,” tulis Marsha Aruan.

Baca juga: Dibaptis, Marsha Aruan Pindah Keyakinan?? 

Selain itu, Marsha menjawab pertanyaan dari warganet mengenai pembaptisannya. Salah satunya, Marsha menekankan tidak pernah pindah keyakinan sejak dilahirkan.

"kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha Aruan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya