Drop Usai Isi Acara, Lesti Kejora Sempat Pingsan?

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA – Kondisi kesehatan pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah menurun hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatan Lesti menurun usai bernyanyi mengisi acara di salah satu stasiun televisi. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Saat dihubungi VIVA, manajer Lesti, yakni Rify menejaskan bahwa pelantun single Kejora itu hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut Rify, Lesti sudah lama mengidap sakit asam lambung. Ditambah lagi, Lesti akan kena penyakit tifus jika mengalami keceapean.

Baca Juga: Rizky Billiar Ungkap Alasan Tak Nikahi Dinda Hauw

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rify menuturkan, sebenarnya kondisi kesehatan Lesti Kejora sudah tidak begitu sehat ketika mengisi acara di salah satu stasiun televisi tersebut. Namun karena tuntutan pekerjaan, penyanyi kelahiran Cianjur itu akhirnya tetap profesional dan tampil dengan baik.

“Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop itu di selesai acara HUT SCTV, kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padat banget. Terus akhirnya, anaknya ngabarin aku itu dijam 3ab pagi afrer dari HUT. Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah enggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain,” kata Rify, Rabu, 26 Agustus 2020.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Meski kondisi Lesty sempat drop, namun Rify menegaskan bahwa pedangdut berusia 21 itu tidak mengalami pingsan. “Gak pingsan sih, anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya terus abis itu ya sudah daripada kenapa-napa ya sudah langsung dibawa ke RS,” kata Rify.

Rify tampak belum bisa menjelaskan mengenai kondisi terkini dari Lesty karena dokter pun masih melakukan observasi dan belum menyimpulkan apa-apa. Selain itu, Lesty juga belum bisa dijenguk kecuali oleh orang tuanya.

“Nah karena dokter belum menyimpulkan ya karena kan dia baru sehari kan. Dokter itu masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum menyimpulkan apa-apa,” kata Rify.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya