Rizky Billiar Ungkap Alasan Tak Nikahi Dinda Hauw

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Muhammad Rizky Billiar angkat bicara perihal alasan mengapa dirinya tidak menikahi Dinda Hauw. Dalam YouTube channel Edwinsyah, Rizky Billiar menyebut dirinya belum siap menikahi Dinda saat itu. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Sebenernya kita tuh sahabatan deket dan sebenernya mungkin ada kesempatan nikah. Cuma saat itu gue belum siap bukan secara materi. Insya Allah secara materi siap, tapi lebih ke batin karena dia sahabat gue," kata dia dalam channel tersebut. 

Lantaran sahabat, Rizky mengaku takut menyakiti perasaan Dinda bila membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Kalau gue belum siap gue takut kalau nikah sama dia gue takut nyakitin dia kalau seandainya gue belum baik dalam segala hal itu yang membuat mengganjal saat itu," jelas Rizky. 

Meski tidak menikahi Dinda, Rizky Billiar percaya bahwa hal tersebut sudah menjadi rencana Tuhan yang diyakininya lebih baik. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Dan gue selalu percaya skenario tuhan lebih baik daripada skenario manusia. Insya Allah," kata Rizky.

Dalam channel tersebut, Rizky Billar juga menyebut dirinya bahagia lantaran bisa turut andil dalam mempersatukan keduanya. Sebab dirinya sering menjadi tempat curhat untuk keduanya yang melakukan proses taaruf saat itu.

Baca juga: Ridho DA Sebut Rizky Billar dan Lesty Kejora Gak Cocok

"Sebenarnya mereka curhat-curhatan gue sebagai orang penengah jadi ketika dinda merasa ragu pas proses ta’aruf gue berusaha ngeyakinin Dinda kalau dinda udah niat jangan ragu-ragu. Ya udah jalan aja terus insya allah. Rey juga meminta pendapat gue. Ya walapun sedikit gue punya andil dalam mempersatukan mereka," kata Rizky.

Seperti diketahui, Dinda Hauw akhirnya menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020. Dinda dan Rey tidak melalui proses pacaran sebelum menikah. Rizky Billar nampak hadir pada resepsi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya