Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram @nickiminaj

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty. Pasangan yang sudah menikah itu, dikabarkan telah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Sering Tampil Nyentrik, Boiyen Terinspirasi Nicky Minaj

Dilansir Aceshowbiz, Minggu, 30 Agustus 2020, saudara serta teman-teman dekat mereka dikabarkan telah memberi selamat pada pasangan tersebut. Adalah EGG TSB, yang pertama kali menyampaikan kabar gembira ini.

Baca Juga: Heboh, Nicki Minaj 'Konfirmasi' Tom Holland Ayah dari Bayinya

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Nicki Minaj pertama kali mengumumkan bahwa dia mengharapkan kehadiran seorang bayi dengan Kenneth, pada bulan lalu. Ia mengunggah beberapa foto dirinya dengan memamerkan perutnya yang membuncit.

Dalam beberapa foto, pelantun Anaconda itu tampil dengan gaya rambut keriting berwarna kuning cerah. Ia nampak mengenakan bikini dan stiletto yang berkilauan.

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj

"#Preggers," tulis @nickiminaj dalam unggahannya.

"Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & syukur. Terima kasih untuk semua harapan yang baik," tulis Nicki dalam unggahan yang lain.

Menyusul kabar kehamilan tersebut, Kenneth telah diizinkan untuk menemani sang istri untuk melahirkan. Kenneth saat ini bebas dengan jaminan, sambil menunggu persidangan, karena gagal mendaftar sebagai pelanggar seks di California, setelah dia dan Nicki pindah ke negara bagian pada musim panas lalu dari kampung halamannya di New York.

Sebagai informasi, Kenneth Petty, dihukum karena percobaan pemerkosaan pada 1995. Pembebasan obligasi mengharuskan suami Nicki Minaj itu untuk tinggal di California dan mematuhi jam malam.

Mengenai kabar kelahiran anaknya, meski Nicki Minaj belum mengonfirmasi sendiri mengenai kabar tersebut. Namun, warganet sudah banyak memberikan ucapan selamat.

"SELAMAT PADA YO BABY NICKI #NickiMinaj @NICKIMINAJ ILYSM," ujar warganet.

"OH MY GOD BAGAIMANA SAYA BARU MENEMUKAN NICKI MEMILIKI BAYINYA OMG OMG," kata yang lain tidak percaya.

Sementara yang lain menebak, pelantun Starship itu tidak akan memperkenalkan bayinya ke publik, sampai anaknya memasuki usia balita.

Selamat untuk Nicki Minaj!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya