Terkuak, Ari Lasso dan Andy /rif Pernah Diculik Wanita Misterius

Obrolan Ari Lasso, Andy /rif dan Aryo Wahab
Sumber :
  • YouTube/Ari Lasso

VIVA – Ari Lasso mengenang masa-masa muda saat sedang mengisi acara ulang tahun sebuah kafe di kampung halamannya di Surabaya. Saat itu, dia juga tampil bersama sang sahabat, Andy /rif, pada tahun 2010/2011.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Mereka berdua menjadi bintang tamu, di mana awalnya masing-masing bernyanyi 5 lagu dan terakhir penampilan kolaborasi keduanya. Usai acara, mereka ingin kembali ke hotel untuk beristirahat.

Namun, karena lapar Ari dan Andy mencari tempat makan di jam 2 dini hari. Mereka hanya berdua, ditinggal oleh road manager dan Liaison Officer (LO).

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Akhirnya mereka mencari tempat makan yang buka 24 jam seperti pecel lele, meski sempat ragu ingin kembali ke hotel.

"Dianggap kita ini udah warga Surabaya, gue kan arek Suroboyo," ujar Ari lewat kanal YouTube Ari Lasso TV berjudul ‘Ketakutan!! Ari dan Andy Pernah Diculik Cewek, yang diunggah 13 September 2020. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Gue kan dari Bandung jadi enggak ngerti apa-apa posisi di Surabaya," sahut Andy yang mengenakan baju kaos putih itu.

Saat ingin berjalan, di tengah sepinya jalan, ada dua orang wanita yang berada di dalam mobil Marcedez Benz. Ari dan Andy malah diberi tumpangan oleh kedua wanita tersebut.

Tanpa pikir panjang mereka pun menerima tawaran tersebut. Malah Andy mengira kalau dua wanita itu adalah temannya Ari Lasso.

"Bukam cewek, wanita. Umurnya around 23 sampai 25 tahun. Bukan cewek belasan tahun. Wanita muda," kata Ari mengingat kejadian itu.

"Superstar dan rockstar keluar (hotel) pada bingung. Loh ini orang pada kemana," ujar Andy mengenang karena kala itu di parkiran sudah sangat sepi tak ada bersisa satu pun kru menemani mereka.

Ari memperagakan ketika dua wanita itu menyambangi mereka dan ingin memberi tumpangan.

"Mas Ari mau kemana. Iya nih pada mau makan. 'Ya udah sama kita aja yuk'. Mobilnya Mercy," tutur pelantun Hampa itu. 

"Mercy seri terbarulah. Masuklah, oh teman, teman owner. Mikirnya ada yang nyetirin nih pulang timpal Andy," timpal Andy.
Obrolan Ari Lasso, Andy /rif dan Aryo Wahab

Ari dan Andy duduk di belakang, dua wanita itu duduk di depan. Andy mengira kalau dua wanita itu temannya Ari. Kemudian Ari sadar kalau dua wanita tersebut bukanlah teman bahkan tak mengenalnya.

"Gila, temen-temen lo keren, Ri. Gila diantar ama dua cewek pake Mercy, terbaru pula. Lu megang Surabaya banget. Tiba-tiba dia bengong 'Hah, ini bukan temenmu, Ndy?'. Aku pikir malah teman dia. Loh bukan, aku kan bukan orang Surabaya. Ini temanmu kan 'enggak tahu gue siapa'. Loh," ujar Andy mengenang obrolan bersama Ari Lasso dalam mobil karena sadar tak mengenal dua wanita itu.

"Sesangar-sangarnya kita dipanggung, kita juga bisa ketakutan gitu," sahut Ari.

Kemudian Ari mengajak Andy pulang saat ditanya oleh dua wanita itu. Mereka memilih minta diantar kembali ke hotel.

"Anterin ke Marriot aja, langsung, kita pulang," ucap Ari menirukan obrolannya kala itu.

Mendengar hal itu, Ari Lasso, Andy/rif dan Ario Wahab tertawa terbahak-bahak. Ari dan Andy mengucapkan terima kasih jika dua wanita itu menonton kanal YouTube dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya