Terungkap Sosok Wanita Pengisi Suara Iklan Spotify Premium

Pengguna TikTok
Sumber :
  • TikTok @leyladerina

VIVA – Kamu suka dengerin musik atau podcast pakai Spotify? Gratisan apa langganan? Kalau gratisan, pasti familiar sama iklan Spotify Premium yang suka muncul di sela-sela Kamu dengerin musik.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Spotify Premium sendiri merupakan fitur berbayar yang lebih memudahkan pengguna dalam memakai platform streaming tersebut.

Baca Juga: Lagi Viral Receiptify, Begini Cara Bikinnya

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Nah, belum lama ini, video salah seorang pengguna akun TikTok, Leyla Aderina dengan username @leyladerina sempat viral, karena ia mengungkapkan sosok wanita di balik iklan Spotify Premium yang memiliki suara yang khas.

"Kenapa ya banyak yang nanya, 'Apakah mbak yang muncul di Spotify saya mbak?'" ucap wanita berhijab itu mengawali videonya, dikutip VIVA, Senin, 5 Oktober 2020.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

"'Gue yang selalu dendam sama cewek di Spotify. Nah ini nih.' Hah?" lanjutnya.

Rupanya, banyak warganet yang mengatakan bahwa dia lah yang mengisi suara iklan Spotify karena ia memiliki suara khas yang sama.

Meski begitu, ia membantah kalau ia talent iklan tersebut.

"Tapi maaf, itu bukan aku. Tapi amin. Itu yang ngisi (suara) ada VO talent senior. Kalau aku mah, apa atuh," kata si cewek tersebut.

Namun, kemudian muncul tulisan 'Kerasukan Spotify' dan si cewek tiba-tiba langsung nyerocos mengiklankan fitur Spotify Premium. {ersis seperti iklan yang muncul kalau lagi dengerin lagu di Spotify.

Ia bahkan terlihat sangat lancar mengucapkan kalimat-kalimat dalam iklan itu.

Di akhir video, raut wajahnya berubah jadi terkejut, seakan-akan menandakan kalau ia keceplosan sekaligus membenarkan bahwa ia adalah sang talent yang mengisi suara iklan Spotify Premium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya