Caption Senada Instagram Luna Maya dan Syahrini, Telepati?

Syahrini dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini dan @lunamaya

VIVA – Nama Luna Maya dan Syahrini kerap disandingkan lantaran masalah kisah asmara di masa lalu terkait Reino Barrack. Tak terkecuali saat keduanya mengunggah keterangan tertulis di foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Keduanya selalu dikaitkan dengan nama Reino Barrack yang kini telah resmi menjadi suami penyanyi Syahrini. Pada hari Senin kemarin, 5 Oktober, Luna dan Syahrini mengunggah caption senada yang dikaitkan dengan hari Senin.

Tertulis di keterangan foto keduanya dengan kata 'Monday' yang berarti Hari Senin dalam bahasa Inggris. Mantan kekasih Ariel Noah itu juga mengunggah beberapa foto pemotretannya dengan balutan gaun berwarna cokelat.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Rambut Luna juga ditata dengan rapi dan bagian belakangnya diurai hingga punggung. Sementara, aksesorinya cukup menyita perhatian dengan anting yang tersemat manis di telinganya.

Baca juga: Syahrini Singgung Hubungan Reino Barack-Luna Maya saat Masih Pacaran

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Bagian jari pun tak luput dari tempat aksesori emas dengan menyematkan cincin berbentuk unik di telunjuk. Bagian kukunya juga dipoles dengan cat berwaran pink nude dan hiasan di area tengahnya.

"#mondaymood," tulis Luna Maya.

Tak jauh berbeda, kesan mewah juga tersirat di foto unggahan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu. Dibalut pakaian berwarna kuning terang, Syahrini nampaknya sedang menikmati kudapan untuk camilan sorenya.

Terlihat secangkir teh dan makanan ringan di meja yang ada di depannya. Sementara, wajahnya ditutup dengan sunglasses hitam seraya menatap layar gawai. 

Terpasang jam tangan berwarna putih yang menghiasi pergelangannya. Di jemarinya, tersemat beberapa cincin emas yang pasti dengan harga yang cukup fantastis.

"M ~ Maybe This Day Is Not
O ~ One Of You’re Favorites, But
N ~ Never Forget That Every
D ~ Day You Wake Up Is An
A ~ Amazing Gift And It’s Up To
Y ~ You To Make It Count
....
Hi Monday !"
tulis Syahrini.

Nah, jadi kalian lebih suka caption dan unggahan foto Luna Maya atau Syahrini, nih?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya