Jadi Tempat Curhat, DM Instagram Annisa Pohan Masuk Tiap Menit

Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram.com/barry_irawan

VIVA – Menjadi istri seorang tokoh pemimpin partai politik memang bakal selalu menjadi sorotan. Bahkan, tak jarang kehidupan pribadi pun turut disibukan dengan berbagai hal yang bersinggungan dengan posisi sang suami.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Hal itu juga yang kini tengah dirasakan Annisa Pohan. Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu rupanya kini juga turut merasakan situasi politik yang tengah panas pasca pengesahan UU Cipta Kerja beberapa hari lalu.

Dalam penuturan di postingan konten Instagram pribadinya @annisayudhoyono, wanita yang pernah top sebagai model tersebut rupanya menjadi sosok tempat sejumlah warganet untuk berkeluh kesah.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ibunda dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu bahkan pada Rabu malam 7 Oktober 2020, sempat melakukan live Instagram dalam akun pribadinya karena terkejut akan sebuah kejadian.

Baca juga: Emil Buka Diskusi Omnibus Law di Medsos, Annisa Yudhoyono: Sehat Kang?

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Ya, rupanya Direct Message (DM) Instagram Annisa telah dijejali sangat banyak pesan yang masuk. Diungkapkan Annisa, deretan pesan tersebut didominasi oleh curahan hati warganet yang mengeluhkan situasi yang terjadi saat ini.

Bahkan, yang cukup mencengangkan serbuan pesan masuk DM tersebut masuk secara masih dalam tiap menitnya.

“Ngobrol tengah malam.. mendadak IG live krn banyaknya DM yang masuk. ngobrol dari hati ke hati penting di saat hati tak menentu. kita ulang lagi di lain waktu,” tulis caption live Instagram Annisa itu.

Tampilan kotak pesan DM IG Annisa pun dipajang dalam Instagram Stories-nya, dimana berjubel pesan di DM tersebut masuk dalam setiap menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya