Cita Citata Cari Pria Lajang Berzodiak Libra, Buat Apa?

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram Cita Citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata membuat kehebohan karena mengunggah sebuah informasi yang menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang mencari seorang pria.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Informasi tersebut diunggah Cita ke Instagram pribadinya. Pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat itu tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang menatap tajam ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan foto tersebut, Cita Citata mengungkapkan bahwa ia sedang mencari pria single dan pintar berzodiak Libra.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Baca juga: WHO Tak Sarankan Lockdown Lagi, Bikin Orang Miskin Makin Miskin

“Lagi cari Pria Libra, umur di atas 28-35, single and smart ????????????????.” Tulis Cita Citata dikutip VIVA, Senin, 12 Oktober 2020.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Namun tampaknya, pelantun single Goyang Dumang itu tidak memberi keterangan dengan detail mengenai tujuan dirinya mengunggah informasi tersebut.

Meski begitu, unggahan tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat like sebanyak lebih dari 41 ribu like dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 780 komentar.

Tidak hanya masyarakat umum saja, Iis Dahlia dan Nafa Urbach juga tampak memberi komentar dalam unggahan Cita Citata tersebut.

“Beuh nih yang antri pasti banyakk,” tulis Iis Dahlia.

“Hahhahahahaha kodeeee,” tulis Nafa Urbach.

“Wow boleh,” tulis warganet.

Sebagai informasi, Cita Citata sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule bernama Roy Geurts. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, sebelum akhirnya harus putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya