Aktor Dominic West Kegep Selingkuh sama Lily James, Istri Tegar Banget

Dominic West dan Lily James.
Sumber :
  • Instagram @nickiswiftceleb

VIVA – Aktor Dominic West bikin gaduh setelah foto-foto mesranya dengan aktris muda Lily James berhasil didapatkan oleh papparazzi. Perlu diketahui bahwa West telah memiliki istri dan anak, sehingga publik menuduhnya telah berselingkuh.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu, 14 Oktober 2020, West dan James terciduk sedang berciuman di tengah liburan mesra di Roma pada 11 Oktober 2020 lalu.

Dalam foto-foto tersebut, Lily James yang mengenakan dress floral hitam, terlihat berpelukan dengan Dominic West saat mereka mengendarai skuter listrik, melihat-lihat situs-situs sejarah dan duduk untuk makan.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Di restoran itulah, West yang mengenakan celana gelap dan kemeja berkerah terang, terlihat menciumi leher James. West juga terlihat tak mengenakan cincin nikah di tangannya.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Meski keduanya mengenakan masker, namun saat berada di restoran untuk makan, mereka melepas masker hingga papparazzi bisa memastikan identitas keduanya.

Seorang sumber mengatakan bahwa Lily James dan Dominic West menghabiskan dua malam di sebuah suite di lantai atas Hotel De La Ville. West dan James meninggalkan hotel mengendarai skuter listrik dan bertemu dengan manajer mereka, Angharad Wood, untuk makan siang.

Hanya selang sehari, West dan sang istri, Catherine FitzGerald membuat pernyataan resmi mereka terkait hal ini lewat sebuah surat. Selembar surat itu mereka berikan kepada awak media yang berada di depan rumah mereka di Inggris.

"Pernikahan kami kuat dan kami masih bersama. Terima kasih," demikian tertulis di kertas itu.

Saat memberikan kertas berisi pesan itu, West dan sang istri saling bergandengan tangan dan melempar senyum lebar ke kamera. Mereka bahkan berciuman di depan wartawan.

Sementara itu, Lily James sendiri belum memberikan pernyataan resmi.

Perlu diketahui, Dominic West dan Catherine FitzGerald menikah sejak tahun 2010 lalu. Mereka telah memiliki empat orang anak. West juga memiliki seorang putri berusia 22 tahun, dari hubungan sebelumnya.

Kemudian, Lily James sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Matt Smith, yang dimulai pada tahun 2014 dan dikabarkan telah berakhir pada awal tahun ini. Pemain film Cinderella itu juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Chris Evans pada bulan Juli 2020 ketika mereka terlihat bersama di sebuah klub di London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya