Kendall Jenner Dikecam Setelah Rayakan Pesta saat Pandemi COVID-19

Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kendalljenner

VIVA – Kendall Jenner mendapatkan kecaman dan kemarahan dari orang-orang setelah ia mengundang sekitar 100 orang di pesta halloween sebagai perayaan ulang tahunnya ke-25. 

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Dilansir dari Page Six, Kendall Jenner mengadakan pesta di Harriet's Rooftop di Los Angeles dengan para tamu yang diperingatkan untuk tidak memposting di media sosial apa pun. 

Namun, ternyata beberapa tamu mengabaikan aturan tersebut termasuk saudaranya sendiri, Kylie Jenner yang memposting cukup banyak momen pesta pada malam hari itu. 

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Terlihat sejumlah tamu yang hadir tidak menggunakan masker. Bahkan dalam salah satu video terlihat, seorang pelayan tampak mundur dari Kendall saat dia meniup lilin di kue ulang tahun. 

Sejumlah artis seperti Justin Bieber, The Weeknd, Winnie Harlow, dan anggota keluarga Kim, Kanye, dan Kylie tampak hadir dalam acara itu.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

“Perawat / dokter dll mengemis kepada orang-orang agar jarak sosial dan memiliki empati. Selebriti hanya mengacungkan jari tengah mereka kepada mereka," kata salah satu pengguna Twitter. 

"Kecewa tapi tidak kaget," kata yang lain.

Pada acara itu Kendall Jenner berdandan seperti Pamela Anderson saat membintangi film Barb Wire tahun 1996. Gayanya tampak sangat mirip bahkan alis tipis milik Pamela juga ditirunya.

Ia menggunakan bustier hitam dengan potongan dada rendah, celana ketat, dan sepatu hak tinggi berwarna hitam yang membuatnya sangat mirip dengan Pamela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya