Heboh, Millen Cyrus Unggah Pose Hot di Ranjang

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Millen berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Millen tampak mengunggah 3 pose slide foto yang menampilkan dirinya tengah memajang pose hot di atas ranjang. Hal yang mencuri perhatian dalam foto tersebut adalah, Millen tampak hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Dari tiga slide foto tersebut, dua diantaranya menampilkan Millen tengah berpose menghadap kamera, sementara satu foto lagi menampilkan Millen sedang berpose duduk dan membelakangi kamera.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Millen mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam. Beradasarkan lokasi yang dicantumkan dalam unggahan tersebut, Millen tampaknya sedang berada di daerah Seminyak, Bali.

“Becareful // @luxe.intimates,” tulis Millen sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat 6 November 2020.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Millen tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 28 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Para warganet memberi komentar beragam dalam unggahan Millen tersebut. Beberapa diantara mereka tampak memberi pujian, ada warganet yang menyebut jika Millen terlihat cantik dalam foto tersebut.

“Ulalala keren dek,” kata komentar warganet. “So beauty,” tulis komentar lainnya. “Mantap Millen,” sahut warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya